Cari Blog Ini

Sabtu, 25 April 2020

Jatuh cinta


Jatuh cinta




Hari sabtu dan minggu kegiatan belajar menulis libur dan mulai lagi hari senin,berhubung sudah memasuki bulan ramadhan om jay pun menawarkan untuk jam kegiatan akan di rubah atau tidak.Akan di mulai pukul 16.00 - 18.00 WIB atau jam 13.00-15.00 WIB
Dari masukan para peserta akhirnya om jay pun memutuskan untuk kegiatan belajar menulis di mulai pukul 13.00-15.00.Dan itu akan di mulai hari senin besok tanggal 27 April 2020.
Berhubung tiada kegiatan menulis akupun berusaha membuka resume-resume yang telah saya buat.sesekali juga buka wa,entah kenapa dan karena apa diantara chat yang masuk selalu yang aku buka duluan adalah wa group menulis kelompok 8.yaa.. aku jatuh cinta dengan group ini...tak ingin sedetik pun aku jauh dari group ini. Banyak pelajaran berharga dan waaw amazing...dari group ini aku seperti baru lahir.. belajar merangkak, berjalan dan ingin sekali bisa berlari...
Terimakasih om jay terimakasih bpk-bpk nara sumber hebat,terimakasih kawan-kawan dari seluruh pelosok tanah air...terimakasih untuk semua pelajaran berharga ini.
Di malam ini setelah aku buka wa aku lihat ada salah satu anggota yang kehilangan semua resumenya..ya Allah..sedih hati ini membaca kabar itu... 😢 sabar kawan.. Ini secuil hambatan yang harus di lalui bagi orang yang akan meraih kesuksesan.tetap semangat yaaa..
Usaha tidak akan membohongi hasil...
Berharap semua anggota group guru menulis kelompok 8 ini bisa meraih apa yang di citakan yaitu bisa menulis buku dan menerbitkanya.tentunya buku-buku yang bisa memberi motivasi pada orang lain bermanfaat untuk kemajuan pendidikan indonesia.
Salam guru blogger...
Tetap semangat dan terus menulis..😊💪🏻💪🏻🙏
“Menulislah dan buktikan apa yang akan terjadi”  motivasi dari om Jay yang selalu buat kami semangat untuk terus menulis

2 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca