Cari Blog Ini

Rabu, 22 April 2020

Marhaban ya Ramadan




Marhaban ya Ramadhan 1441 H




Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Bapak/ibu teman-teman serta saudaraku yang dikarunia iman dan keberkahan,  saya Sumarjiayti (Atik Suripto) dan keluarga mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan. Semoga kita semua sehat wal afiat, sehingga dapat menempuh puasa dengan tetap produktif dalam amal. Semoga puasa  semakin  menguatkan iman,  menumbuhkan harapan, dan tetap semangat.Salam untuk keluarga. Semoga selalu bahagia bersama keluarga tercinta. Selamat Menunaikan Ibadah di Bulan Ramadhan 1441 H

Semoga predikat Muttaqin dapat kita raih tahun ini. Aamiin.

 Ramadhan tahun ini tidak sama dengan kondisi ramadan tahun-tahun sebelumnya namun jangan mengurangi niat kita dalam beribadah melaksanakan amalan-amalan wajib dan sunah yang di perintahkan Allah.
Mungkin kita akan kaget melihat dan merasakan Puasa dalam kondisi pandemi  Covid-19 yang menimpa dunia saat ini.Tetap lakukan apa yang di anjurkan pemerintah demi untuk memutus rantai penyebaran Civid-19.

Bulan yang penuh Barokah dan ampunan ini mari memohon ampun kepada Allah untuk semua kesombongan kita unuk kesalahan kesalahan kita ,kelalaian kita agar kita terbebas dari musibah yang menimpa kita ini.Dari musibah ini semoga kita sadar dan mampu mengambil hikmah dari semua ini. Sehingga kita bisa meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT.
Sambut Ramdahan dengan hati yang bersih tetap berhusnudhan padaNya.Bahwa yang terjadi adalah yang terbaik dari Allah untuk kita semua.

6 komentar:

  1. Aamiin aamiin yarabbal alamin, qabul ya rabb.. Rindu mudik lebaran di Gunkidddđź’•

    BalasHapus
  2. Sabar ya mb syantik..kita berdoa semoga wabah corona segera mereda.kita bisa kumpul lagi.kecup sayy ...dari kel GK

    BalasHapus
  3. iya tante ari.. masuk hari ke dua semoga selalu sehat bs mnjlnkan puasa sampi akhir ramadhan.Aamiin

    BalasHapus
  4. wow..keren..mabk atik...insya Allah kita termasuk orang2,,umat-Nya yang menang,, dan semoga sellau samawa...

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca