Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Oktober 2020

Teman,Pacar atau Sahabat

 

Teman, Pacar atau Sahabat



 

Selama kita hidup di dunia ini tentu tidak bisa hidup sendiri karena kita adalah makhluk sosial, kita butuh orang lain. Dari bayi sampai saat ini kita membutuhkan orang lain ada di samping kita. Sebenarnya apa yang kita butuhkan, teman, pacar atau sahabat?

Apa sih bedanya teman,pacar dan sahabat?, teman itu seperti daun banyak kita jumpai dimana-mana bisa ditemukan, tapi sahabat itu seperti berlian jarang di temukan dan mahal harganya.Teman itu seribu orang datang saat  kita senang.

Pacar itu siapa? Pacar adalah orang yang membuat kita melupakan seribu orang jadi kalau punya pacar kita bisa lupa semuanya dunia terasa milik berdua.cie…

Sejatinya  yang kita cari bukan teman bukan pacar tapi sahabat. Sahabat itu siapa? satu orang yang tetap bertahan ketika seribu satu orang melupakan kita. Sahabat tidak memandang usia. Seseoarng yang kita nyaman bersamanya, kita merasa cocok, membantu di kala kita membutuhkan,memberi support dan doa yang tulus serta ikut bahagia jika kita bahagia. Maka mudah-mudahan hari ini kita bersahabat  tidak hanya di dunia tapi kelak di surganya Allah SWT.

Persahabatan sejati adalah persahabatan yang membutuhkan dasar yang kokoh di bangun di atas dasar kasih, kepercayaan dan kesetiaan.

Salam sahabat terimakasih telah memberiku kekuatan kalian ada disaat aku membutuhkan.

 

# Day12AiseiWritingChallenge

#100 kata bercerita

#30 hari Aesei bercerita

#AiseiWritingChallenge

# WarisanAisei

#Pendidikbercerita

Gunungkidul,18 Oktober 2020

14 komentar:

  1. Percayalah, saya tidak akan mengajak anda melupakan yang seribu. Hahaha. Baru tahu saya bedanya.

    BalasHapus
  2. Hihi.. Pak susanto bisa saja lhu. Semangat nulisnya.. Yaa..

    BalasHapus
  3. Jadi tau bedanya saya..mksh ya Bu..
    Keren tulisannya..

    BalasHapus
  4. Sama2 ibu.. Smg kita bukn hnya tmn ya..tp kita adalah sahabat..hehe

    BalasHapus
  5. Jika harus memilih, saya akan pilih semuanya, tergantung masanya. Ketika sy belum mempunyai sahabat, saya harus berteman dulu. Ketika saya masih single saya akan pilih pacar yang akan akhirnya akan menjadi teman hidup saya. Saat ini pasangan hidupku adalah teman dan sahabatku.Dia Juga mantan pacarku, . hahahaha. Setujukah?

    BalasHapus
  6. Yuhiii..cocok bu nani..lope lope yaak..kt sahabatn ok

    BalasHapus
  7. Haha...setuju mbk nani...komenku sdh diwakili mbk nani ya mbk atik...

    BalasHapus
  8. Teman saya dulu jadi sahabat saya kemudian jadi pacar saya terus jadi ayah 3 anak saya bu😁

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca