Cari Blog Ini

Selasa, 13 Oktober 2020

Menambah Kewirausahaan Sekolah

 

Menambah Kewirausahaan sekolah



 

Hujan mengguyur wilayah gedangsari siang ini, udara terasa dingin.Suasana mendukung jika aku bisa merebahkan tubuh ini di uks barang sebentar untuk sedikit menghilangkan rasa ngantuk dan lelah. Laptop masih  ku biarkan menyala agar nanti setelah sejenak beristirahat setelah makan siang kembali aku dapat menulis dan menyelesaikan tugasku untuk merekap nilai PTS yang baru saja selesai.

Sekitar 10 menit aku merebahkan tubuhku sambil mendengarkan lagu di handphone di iringi hujan yang makin deras namun aku tak bisa memejamkan mata. Akupun segera bangkit dan pergi ke kamar mandi. Sebelum sampai ke kamar mandi aku melihat ikan-ikan yang berenang di kolam kecil yang berada di antara ruang guru dan ruang kelas tiga. Aku berhenti sejenak  melihat dan memeperhatikan ikan-ikan manis itu berenang. Seperti ingin ikut berenang saja. Mereka seperti asik bebas kesana kemari tanpa harus memikirkan tugas dan kesibukan lainnya. Aah terlalu berhayal diriku…

Setelah aku beri makan akupun berlalu meninggalkan ikan-ikan itu…

Tunggu aku Kembali ya.. pada saatnya aku dan temanku akan menangkapmu.hehe.

Ikan-ikan itu sengaja di pelihara untuk kewirausahaan sekolah. Setelah musim panen ikan-ikan itu di tangkap dan diganti dengan ikan yang baru.

 

 

# Day5AiseiWritingChallenge

#100 kata bercerita

#30 hari Aesei bercerita

#Aisei Writing Challeng

# Warisan Aisei

#Pendidik bercerita

Gunungkidul,13 Oktober 2020

2 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca