Cari Blog Ini

Selasa, 27 Oktober 2020

Tak Percaya Tapi Itu Nyata

 

Tak Percaya Tapi Itu Nyata

 

Malam ini aku lelah sekali. Beberapa hari terakhir aku berusaha menyelesaikan tugas baik tugas sekolah maupun tugas menyelesaikan beberapa naskah antologi. Selain itu kegiatan sosial di kampung dan di sekolah yang memerlukan tenaga ektra karena harus melakukan perjalanan jauh  juga aku lakukan. Sebenarnya tidak masalah bagiku namun tubuh kecil ini kadang kurang bersahabat jika harus melakukan perjalanan jauh dengan hujan mengiringi. Mungkin karena faktor usia jadi tiap kena hujan badan pun ga bisa di bohongi.

Berangkat kerja mulai pukul 06.30 WIB dan karena ada kegiatan sosial aku pulang sampai rumah pukul 17.00 WIB. Jadi bisa di bilang seharian aku tidak rumah. Sesampainya di rumah hanya istirahat sebentar mandi dan tidak terasa adzan maghrib berkumandang. Masih ada tugas yang harus aku selesaikan. Ya.. aku harus damping jagoanku yang masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar untuk menyeleaikan tugas BDR nya. Setelah kami melakukan salat magrib dan mengaji segera aku mulai damping dia belajar. Al-hamdulilah satu demi satu tugas bisa di selesaikan. Mata pun sudah tidak bisa di ajak kompromi setelah salat isak akhirnya tepar juga.

Waktu menunjukkan pukul 23.05 WIB. Aku terbangun dan kulihat jagoanku sudah tidur di sampingku. Ya Allah belum sempat aku bercanda bersamanya. Satu hari satu malam terasa begitu cepat. Ada yang kurang jika sehari tidak bisa bercanda bermain bersamanya.

Ku lihat handphone yang tergeletak tak jauh dari tempat tidurku. Ku buka chat yang masuk waaw 808 chat belum terbaca. Tiba-tiba mataku tertuju pada grup Aisei Writing online 2 dan apa yang kulihat. Aku benar-benar ga nyangka. Banyak ucapan selamat dari teman-teman grup ini.


“HoreπŸŽ‰πŸŽ‰ selamat Bu Atik”, Pesan pertama dari Bu Rita.

Ucapan kedua dari Mbak Amanda “Selamat kepada Bu Atik πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼 Minta alamatnya boleh japri ke saya yaa!

Waah ini yang bikin berbunga-bunga hehe..

Menyusul ucapan dari bu Aam “ Selamat Bu Atik”

Mbak Amanda pun selalu memberi semangt untuk anggota grup ini. “Masih ada 1 hadiah lagiii minggu depan yaaa kawan-kawan, smangat lanjut menulisnyaa dan luar biasa senang berjalan-jalan membaca kisah-kisah dengan foto rekan-rekan. Salam literasi!!

Dengan nada khasnya bu Aam  beliu berucap “Aduh, kapan saya menang ya🀣🀣🀣

Sabar Bu Aam dan tetap semangat ya! Bu Aam luar biasa setiap hari selalu semangat dalam menulis, tinggal menunggu hari dimana Bu Aam bisa sukses dengan karya-karyanya.

Ucapan selamat selanjutnya dari ibu Yuli. “ Selamat Bu Atik😘

Bu Dita pun tak mau ketinggalan “Selamat bu Atik”

Pak Susanto pun dengan logat humornya juga tidak mau ketinggalan.

Selamat Pak D Anda Menang

Saya:

Bukan saya Bung Indra, blognya Bu Atik

Indrakeren:

Maksud saya MENANGis 😝😝

Saya:

😑!!!?!#!$!$!$?$!$??!-_

Aku simak dan aku baca satu persatu chat yang masuk di grup ini senyum-senyum sendiri. Para sahabatku di grup ini  benar-benar luar biasa mampu memberi semangat, saling menghibur dan kadang juga di selingi candaan yang membuat suasana tidak kaku. Terkadang bisa membuatku tersenyum-senyum sendiri melihat obrolan walau hanya lewat dunia maya.

Bu Dahlia dengan bijaksana menyampaikan pesannya.” Ga usah menangis Bu Handayani, mungkin rezekinya bukan disini tetapi ditempat lain ada rezeki ibu. Ini hanya masalah keberuntungan bu πŸ˜ŠπŸ˜‡

Obrolan dilanjut dengan nada-nada humor.

Bu Rita wati  mengatakan bahwa di grup ini kita iseng -iseng berhadiah, ikut tantangan jadi aktif menulis, memang benar adanya setelah kita ikut tantangan maka semangat menulis pun semakin menggebu apalagi ada hadiah waaw semangatnya luar biasa.

Masih banyak ucapan selamat dari sahabat mayaku yang tidak bisa aku balas satu-satu. Setelah selesai aku baca aku pun mengucapkan terimakasih dan berharap kesuksesan selalu menyertai sahabat-sahabat semua di grup Aisei ini.

“selamat Bu Atik.... πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

“SELAMAT BU ATIK saya sudah merasakan bahagia seperti yg b Atik rasakan skrng. Menang undian”

“Congratulations Ms. Atik πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

“Selamat ya Ms AtikπŸ₯°

“Selamat bu🀝🏻

Selamat Bu Atik. ❤πŸ§‘πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’Ÿ❣

Banyak pelajaran  yang aku dapatkan disini. Mengikuti tantangan itu ternyata membuat motivasi tersendiri. Kita pun akan mendapatkan sesuatu yang bisa membuat kita lebih bahagia. Tunggu apa lagi kawan ayu kita ngeblog ayu kita masuk komunitas. Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang akan terjadi ( terimakasih Om Jay kata-kata Om  jay selalu melekat di hati ini). Menulislah apa yang bisa kita tulis, berbagilah  dengan menulis , jangan takut salah jangan takut tulisan kita di ejek. Tulis dan tulislah maka kita akan menemukan passion kita dimana.

Salam sehat, salam literasi, selamat hari blogger Indonesia

 

# Day22AiseiWritingChallenge

#100 KataBercerita

#30 HariAeseiBercerita

#AiseiWritingChallenge

# WarisanAisei

#Pendidikbercerita

Gunungkidul, 27 Oktober 2020

14 komentar:

  1. Barakallah sebuah ikhtiar dan hasil itu hukumnya bukan selalu dalam bentuk materi
    Sekali lagi selamat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunda..mksih.. Bunda jg tlh bnyak mmbri teladan yg luar biasa istimewa.terimakasih.

      Hapus
  2. Selamat ya bu Atik... Sukses selalu...
    Walau non blog tapi sering jga baca baca tulisan bu Atik..

    BalasHapus
  3. Salam literasi
    Literasi menjadikan hidup kita lebih bermakna
    Semangat!!

    BalasHapus
  4. Selamat ya Bu Atik..
    Sukses selalu..

    BalasHapus
  5. Wow...hebat...selamat...dan terus berkarya mbk atik..pokoke gass teruz...lanjut terus pantang mundur

    BalasHapus
  6. Subhanallah

    Sungguh luarbiasa.

    Selamat atas capaiannya

    Sungguh iri diriku padamu...

    Ajari aku donk

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca