Cari Blog Ini

Rabu, 14 Oktober 2020

Senja Yang Mewakili Rasa

 



Tiga musim telah berlalu tanpa dirimu di sini. Hidup dengan sejuta harap dengan tapak-tapak sayap yang telah kau tinggalkan. Aku mencoba untuk bertahan kuat dan terus melangkah karena hidup tak cukup sampai di sini. Hal yang terindah telah terlewati dengan canda tawa bahagia serta tangis pilu menghiasi perjalanan langkah kita. Dan tiba waktunya takdir telah memisahkan kita, namun rasa itu akan tetap selalu ada walau kau telah pergi jauh dan tak kan mungkin kembali.

Rindu tak diciptakan oleh jarak namun oleh perasaan, merindukan bukan karena jauh namun karena ia telah ada di dalam hati. Untuk saat ini aku hanya bisa jalani hidup sendiri bersama dua buah hati kita. Tiada yang dapat menggantikan dirimu di hatiku namun aku serahkan hidup dan matiku pada-Nya. Dia sang pemilik jiwaku. Dia tahu mana yang terbaik buat semua hamba-Nya termasuk diriku.

Tak perlu risau pada apa yang akan terjadi, tak perlu terpuruk dalam penyesalan masa lalu, waktu akan terus berjalan sekalipun manusia akan berdiam di tempat yang sama.

Ia tak kan menunggu kaki manusia melangkah ia tak akan peduli langkah apa yang manusia ambil. Tak perlu menjelaskan apapun di kala telinga tak mau mendengar. Semua akan berjalan sesuai dengna takdir-Nya. Tak perlu dengarkan orang lain. Baik dan buruk selalu saja mereka bincangkan. Aku hanya ingin dimengerti jangan kalian memandangku sebelah mata.

Percaya saja suatu saat nanti kebenaran akan menemukan jalannya sendiri, kita hanya perlu melangkah dengan tenang, berdoa dan berusaha yang terbaik.

Di dalam dekapan sang senja, diriku mengharapkan sebuah asa, yang dapat membuat semesta yang fana menjadi semesta yang penuh warna. Kusandarkan harapan pada dua buah hatiku kuserahkan jiwaku sepenuhnya pada Allah SWT. Semua telah menjadi takdir-Nya.

 

# Day9AiseiWritingChallenge

#100 kata bercerita

#30 hari Aesei bercerita

#AiseiWritingChalleng

# WarisanAisei

#Pendidikbercerita

15 komentar:

  1. Suasana senja yg sll buat ht mkin.. Buk. Hehe

    BalasHapus
  2. Aku hanya ingin dimengerti jangan kalian memandangku sebelah mata.

    Wanita memang ingin selalu dimengerti.

    BalasHapus
  3. Senja ....sebuah warna yg mewakili berjuta rasa dlm jiwa manusia

    BalasHapus
  4. Senja terkadang membutuhkan kt gelisah

    BalasHapus
  5. Senja selalu mengajak kita bicara dalam relung hati yg terdalam, teringat akan orang2 tercinta di masa lalu terkhusus orangtua atau pasangan hidup yg telah tiada. Hanya do'a terbaik untuknya semoga mendapat tempat terbaik di sisi-NYA

    BalasHapus
  6. Rindu memang berat yaa.. kiranya terus dikuatkan olehNya... Semangatt

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Menunggu saat dmn d satukan dlm keabadaian..hehe

      Hapus
  8. Keren.. kirain cerita 5 halaman,. hahaha

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca