Cari Blog Ini

Selasa, 20 Oktober 2020

Ketika Dahi Bertemu Sajadah

 

Ketika Dahi Bertemu Dengan Sajadah




 

Rintik hujan menemaniku malam ini.Suasana dingin dan hening dapat aku rasakan. Segera aku bangun dan ambil air wudu untuk segera tunaikan salat malam.

Ya rabb ampuni hamba dan ampuni dosa kedua orang tua hamba.bimbing kami ya rabb untuk selalu berada di jalanMu,jangan palingkan hati hamba setelah Engkau beri petunjuk.golongkan hamba pada orang-orang yang pandai mensyukuri nikmatMu.Aamiin

Ketika mata bertemu dengan mata maka akan ketemu dengan cinta,bila dahi bertemu dengan sajadah maka  bertemu dangan  cinta Allah sang maha dari segala maha. Sampaikan apa yang ada dalam hatimu mintalah padaNya Dia sebaik-baik Tuhan yang mengabulkan doa-doa kita, Allah sang pemilik jiwa serahkan semua. Kewajiban kita ihtiar dan semua keputusan ada di tanganNya.

Teringat besok tanggal 21 Oktober 2020 ada salah satu grup antologi yang deatline naskah pada tanggal tersebut. Sebenarnya aku sudah mulai menulis dua halaman tapi karena mengejar tugas dan deatline yang lain maka aku prioritaskan yang deatline-nya lebih awal. Satu persatu sudah terselesaikan waktunya untuk melanjutkan menulis naskah yang belum terselesaikan. Bismilahirahmanirrahiim kubuka laptol aku cari salah satu file yang aku beri nana "All Abaut Teacher "

Kutulis kata demi kata,kalimat demi kalimat sampai akhirnya paragraf demi paragraf sampai 3 halaman terselesaikan. Artinya menuis naskah lima halaman sudah terselesaikan. Ada kepuasan tersendiri untuk bisa menyelesaikan tugas demi tugas apalagi bisa menyelesaikan tidak melebihi deatline yang di tentukan. Mudah-mudahan  kita selalu bersemangat untuk terus berkarya dalam aksara untuk bisa di nikmati oleh orang lain, tulisan yang bisa memberi inspirasi dan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Selalu mintalah kemudahan kelancaran pada Allah Tuhan yang maha pemberi.

 Terima kasih atas semua AnugrahMu ya Rabb tanpa campur tanganMu aku tidak bisa apa-apa. Bimbing kami selalu untuk mampu mengerjakan tugas-tugas yang harus kami selesaikan. Ridhoi perjalan hidup kami.Aamiin


# Day15AiseiWritingChallenge

#100 kata bercerita

#30 hari Aesei bercerita

#AiseiWritingChallenge

# WarisanAisei

#Pendidikbercerita

Gunungkidul, 21 Oktober 2020


15 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca