Cari Blog Ini

Selasa, 13 Oktober 2020

Masih Harus Menunggu

 



Hari itu pesan singkat kami terima dari grup WA pendampingan akreditasi perpustakaan.

Yth Bpk/Ibu

Berkaitan dengan perpanjangan WFH di Perpustakaan Nasional RI sampai dengan tgl 18 Sept 2020, maka kegiatan akreditasi tgl 17 September 2020 DITUNDA sampai kondisi di lingkungan Perpusnas Salemba benar2 aman dan kondusif. Demikian utk dpt dimaklumi, Terima kasih 🙏🏻🙏🏻

Ya Allah Ya Rabbi.. pelaksanaan akreditasi ditunda. Serentak kami yang ada di sekolah berpandangan dan entah perasaan apa yang ada dalam hati kami .  Hanya tawa dan senyum kami membaur antara percaya dan tidak. Waaw  ayo foto-foto bu.. teriak seorang guru di sekolah kami. Huuuf hati yang tadinya deg deg syar berubah jadi antara senang susah dan entah rasa yang tidak bisa diungkapkan. Di satu sisi kami bisa melengkapi hal-hal yang belum lengkap namun di sisilain kamisudah siap untuk akreditasi ini. Berhari-hari kami mempersiapkannya dengan semaximal mungkin, berharap setelah pelaksanaan akreditasi bisa lega kini harus menunggu lagi dengan waktu yang belum pasti. Hehe.. persiapan kemarin sampai menjelang maghrib ternyata belum bisa membuat kami lega.

Tak apalah dengan kejadian ini semoga kami tetap semangat dan bisa melengkapi jika masih ada komponen yang belum lenkap.

Salam literasi dan kompak selalu tetap semangat dan terus berkarya.

 

# Day7AiseiWritingChallenge

#100 kata bercerita

#30 hari Aesei bercerita

#Aisei Writing Challeng

# Warisan Aisei

#Pendidik bercerita

7 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca