Cari Blog Ini

Senin, 04 Mei 2020

Berkah Ramadhan di hari ke-12

Seperti hari-hari sebelumya setelah selesai makan sahur aku segera membereskan dapur dan bersiap menunggu waktu subuh tiba dengan membaca Al-quran.Terasa damai jika sudah membersamainya terdengar adzan subuh berkumandang.Aku beserta keluarga segera menunaikan shalat subuh berjamaah di rumah.Setelah selesai kami pun segera membaca Al-quran lagi.Berusaha untuk tidak tidur sehabis waktu subuh.segera aku membereskan cucian dan putri sulungku membantu mnyapu.Alhamdulilah urusan rumah tangga beres tak menunggu lama segera kupersiapkan diri untuk ke sekolah.yaa setelah ada surat edaran dari Kepala Dinas Dikpora Kab GK tentang perpanjangan BDR.Sekolah kami melanjutkan untuk piket tetap di laksanakan di lanjutkan seperti jadwal yang sudah di buat.
Setelah 30 menit perjalanan menuju sekolahku,akupun sampai.Disana sudah ada temanku yang lebih dulu datang.
Sapa ramah darinya buat ku senang dan semangat.walau kami lihat di sekolah sangat sepi. 
Setelah sedikit bertegur sapa.akupun segera buka laptop.aku mulai koreksi tugas-tugas siswa yang aku kirim tadi pagi lewat WA Group,dan melanjutkan mebyelesaikan tugas-tugas dalam kegiatan guru menulis.Di malam hari sebenarnya sudah saya kerjakan namun karena terkendala rasa kantuk yang amat sangat akhirnya belum bisa aku selesaikan.Satu jam berlalu.selesai tugas resume kuliah hari senin kemarin.Segera aku kirim ke email om jay dan tidak lupa aku kirim ke beberapa teman untuk minta masukan baru kemudian aku publikasikan di blog.
Alhamdulilah di group guru menulis aku punya teman baru dimana aku bisa saling memberi masukan memberi motivasi saling menguatkan yang bisa buat kami lebih bersemangat.Bersemangat untuk terus belajar belajar dan belajar  menulis setiap hari.Mantra om jay selalu kami ingat selalu " menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi"
Akupun hari ini mendapatkan kejutan yg kedua dari om jay..aku lihat di chat wa om jay kirim ucapan selamat 3 guru blogger mendapatkan hadiah kejutan dari penerbit Andi Offset Yogyakarta.Yang sebelumnya aku di awal ikut group guru menulis ini sudah mendapatkan  kejutan pulsa 100 ribu rupiah. Kini aku dapatkan lagi hadiah kejutan itu.Rasa tidak percaya apakah benar itu alamat link ku atau bukan..ya ternyata benar.itu alamatku. alhamduliah bersyukur ya rabb.. . Semoga dengan ini aku tambah bersemangat lagi untuk terus menulis dan menulis.
Terimakasih om jay yang selalu memberikan ilmunya selalu memberi motivasi pada kami guru-guru blogger terimakasih PGRI yang telah mewadai kami untuk mengikuti kuliah menulis ini,terimakasih suami,anak-anaku,saudara-saudaraku yang selalu memberikan doa Dan dukungannya terimaksih teman-temanku semua.terimakasih penerbit Andi Offset Yogyakarta.semoga hadiah buku bisa bermanfaat dan memberikan berkah untuk semua.Semoga Dengan menulis selalu bisa menebar kebaikan.
Luangkan waktu satu atau dua jam untuk menulis dan buat jadwal,tepati apa yang sudah di jadwalkan.Jangan menunggu besok mulailah dari hari ini.Menulislah setiap hari  Buktikan apa yang terjadi.selamat berkarya! Berkah Ramadhan semoga selalu tercurah untuk kita.


Semangat teman teman teruslah menulis
Salam guru blogger

2 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca