Cari Blog Ini

Rabu, 20 Mei 2020

Ambil Hikmah di Balik Musibah

Alhamdulilahirabbil' alamin. .bersyukur padamu ya Rabb..
"Selamat pagi teman-teman.Akan saya sampaikan hadiah kejutan untuk 3 guru blogger Indonesia dari peberbit Andi Yogyakarta."Kurang lebih pesan yang di sampaikan oleh Bapak Wijaya Kusumah atau di kenal dengan om Jay saat itu.Untuk peserta guru menulis yang blog nya tertera di pemberitahuan di atas mohon untuk segera mengirimkan alamat lengkap.

Setelah mengikuti kegiatan di guru menulis di WA gruop bersama om Jay banyak ilmu berharga yang ku dapat dan juga teman- teman guru d seluruh nusantara yang ikut bergabung.Dengan merekalah saya berjuang bersama, saling suport, saling mengingatkan saling bertanya kabar,terasa indah memaknai persahabat kami di group ini.Terlebih lebih motivasi- motivasi dari nara sumbar hebat yang mampu membuat kami semangat untuk terus menulis.yaa.. Dengan hadiah kejutan kejutan yang di berikan itu dapat menambah semangat baru bagi kami.
Terimakasih PB PGRI terimakasih Penerbit Andi Yogyakarta.InsyaAllah  hadiah kejutan ini bermanfaat untuk peserta didik di sekolah kami.
Untuk yang belum gabung di group menulis ini ayo segera merapat segera gabung mumpung ada kesempatan.Belajar gratis namun materi sangat luar biasa.Dan banyak kejutan - kejutan yang akan kita dapat.Ga bakalan rugi jika kita gabung.
Berharap  ilmu yang sudah di dapat bisa segera di praktekkan dan bisa bermanfaat untuk orang lain.

Tetap semangat stay at home
Maknai pandemi saat ini dengan berjuta kebaikan yang bisa kita raih.Ambil sisi positif.Tetap berbaik sangka pada Allah.Ada banyak hikmah di balik musibah

Salam guru blogger indonesia..
Gunungkidul
Kamis,21 Mei 2020,13.27.WIB

2 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca