Cari Blog Ini

Senin, 16 November 2020

Rindu Candamu

 Rindu Candamu




Hidup adalah ujian. Kadang setiap manusia di uji dengan hartanya, pasangan hidupnya,  anaknya, kepintaranya an lain sebagainya.Ujian Allah datang bukan Allah tak sayang pada hambanya namun justru karena sayangnya maka Allah menguji setiap manusia. Semakin kita ke atas maka ujian yang kita dapat akan semakin besar. Jika kita sabar dan iklas dengan ujian yang Allah beri, maka kita akan lulus dan naik kelas.

Kabar bahagia kami terima dari sahabat kami, ia lolos seleksi CPNS. Ucapan selamat dan doa  pun kami berikan. Selang beberapa minggu setelah pengumuman itu Allah uji sahabat kami dengan sakit yang ia rasakan. Sudah hampir tiga minggu sahabat kami terbaring sakit dirumah sakit. Operasi usus buntu  yang ia jalani ternyata merambat untuk operasi yang lain.

Sahabat kami orangnya sangat gesit, periang dan pekerja keras, tak pernah ia mengeluh dengan semua yang ia rasakan, gigih memperjuangkan rupiah untuk mencukupi kebutuhan kedua belah hatinya. Rasa rindu akan kehadiranya canda tawanya di sekolah tempat kami bekerja dapat kami rasakan.Untuk mengobati rasa rindu itu, siang ini kami vc dengannya.

Ya rabb sehatkan ia, tak kuasa kami melihat ia terbaring lemah di rumah sakit. Sembuhkan ia  ya Rabb.. angkat penyakitnya. Dengan say haloo siang ini semoga bisa menambah semangat baru buat ia bangkit dan semangat untuk sembuh.

Kami baca doa  untuk minta kesembuhan dari Allah

 اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لَا شَافِيَ إلَّا أَنْتَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقْمًا

Artinya, “Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan  rasa nyeri,”

Doa kami selalu mnyertaimu sahabat. Cepat sembuh dan bisa aktivitas seperti dulu.

Teriring doa juga untuk Om Jay seorang blogger, youtuber dan juga motivator kami, yang hari ini hasil swab menyatakan beliau positif terkena covid-19. Semoga Om Jay bisa melawan penyakit ini .Sabar,iklas dan ikuti saran dokter, istirahat yang cukup, minum vitamin dan buat hati happy ya om. Inya Allah Om segera sehat. Aamiin

Salam sehat, salam literasri , tetap semangat dan terus berkarya.

Day13AiseiWriting,Challenge

Gunungkidul,16 Oktober 2020

7 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca