Cari Blog Ini

Minggu, 04 April 2021

Diaryku

DIARYKU

Diaryku

Padamu tertuang
Padamu terukir

Tertulis semua rasa
Yang menghimpit jiwa
Telah sekian purnama

Diaryku selalu setia menemani
Saat rindu bertahta dihati
Seraut wajah datang menghampiri
Walau tak dapat dibelai

Namun diaryku selalu ada
Curahkan segala yang kurasa
Merenda bait bait aksara

Sampai akhirnya aku berjumpa
Dengan  yang kucinta
Dia yang kupuja

Penguat raga
Belahan jiwa

Kekasihku


# AprilChallenge
#SahabatLagerunnal

Gunungkidul, 4 April 2021




18 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya bund..hehe..diaryku masih ada hingga kini

      Hapus
  2. Terakhir saya nulis di Diary..
    Saat masih awal pernikahan.
    Keren Bu Puisinya.

    BalasHapus
  3. Hehe iya buk.. Krn setelah menikah diary kita lain..hihi

    BalasHapus
  4. Diaryku, terakhir aku menyentuhmu hampir 21 tahun yang lalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini aku sentuh krn challeng di bulan April. Ku buja dan ternyta..hihi isinya bs membawaku ke..sekian tahun yang silam..

      Hapus
  5. Terakhir nulis diary waktu SMA 😆

    BalasHapus
  6. Semoga langgeng dengan belahan jiwanya.

    BalasHapus
  7. diary...
    saya nggak pernah punya wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah bu iin.... Aku curhatnya ke diary bu.jd dari smp sdh ada tuu diary

      Hapus
  8. jadi ingat diaryku waktu SD, sala kenal Bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya buk...kadang lucu bacanya kta buka sekarang.hehe

      Hapus
  9. Sdh menjadi pujangga skrg... keren

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca