Cari Blog Ini

Jumat, 30 April 2021

Inilah Aku

Inilah Aku

Aku yang kini tak muda lagi, aku yang ingin bisa lakukan tugasku sebagai istri, ibu dan juga guru dengan baik.  Aku yang ingin bisa selalu buat tersenyum orang-orang di sekitarku.  Aku yang kini hampir 40 tahun jalani hidupku ingin bisa buat hidup lebih berarti. 

Serasa baru kemarin lulus SMA, kuliah, bekerja dan menikah.  Aku ingin di usiaku kini bisa lebih dewasa lagi dalam bersikap.  Aku ingin hidup tenang, nyaman dan bahagia tanpa harus merasa terbebani dengan hidupku dimasa lalu.

Aku ingin memaafkan dan di maafkan atas apa yang telah aku lakukan baik aku sengaja ataupun tidak.  Tak berniat sedikitpun untuk menyakiti apalagi membenci.  Aku ingin rasa itu menjauh dari hatiku.  Aku ingin damai sertai langkah hariku. Aku berusaha jalani hidupku seperti yang Allah taqdirkan untukku. Karena aku yaqin inilah hidupku inilah jalanku yang telah Allah berikan untukku.  Inilah yang terbaik buatku buat hidupku. Biarlah srmua mengalir seduai skenario-Nya.

Bagiku masa lalu adalah kenangan yang dapat aku jadikan sebagai pelajaran berharga.  Hari ini adalah kenyataan yang harus di hadapi dan di syukuri dengan berusaha berbuat yang terbaik. Sedangkan masa depan adalah harapan. Berharap hidup akan lebih baik dari hari kemarin dan hari ini. 

Saat ini akupun mulai menyenangi dunia menulis, aku menemukan kebahagiaan disini.  Aku ingin bisa berbagi lewat tulisan. Tulisan yang bermanfaat untuk diriku dan orang lain. Jangan pandang aku sebelah mata,  aku ingin capai mimpiku sesuai kemampuanku.  Aku ingin capai sesuai dengan keyaqinanku. Selama aku berbuat tidak merugikan orang lain maka akan tetap aku lakukan dan perjuangkan.  

Terimakasih untuk suport dan doanya, terimakasih untuk mencintai dan menyayangiku dengan caramu,  aku bisa rasakan arti kasih dan sayang yang kau berikan. Doa tulus selalu aku panjatkan untukmu, untuk kita dan mimpi-mimpi kita. 

Buat hidup kita lebih berarti. Berikan yang terbaik apa yang bisa kita lakukan. Jangan nodai hati dengan pikiran negatif,  berpikirlah positif dan bersyukur adalah kunci kita bisa  bahagia.  

#JejakWarnaWritingChallenge
#GetCloserToMe
@JejakWarna.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca