Cari Blog Ini

Rabu, 28 April 2021

Harapanku di Tahun Ini

 

Harapanku di Tahun Ini



Selama mentari masih bersinar di situ harapan masih ada. Dipagi hari setiap diri terbangun dari tidur di situ ada harapan baru. Harapan itu kadang bisa terwujud kadang juga berlalu tanpa temu. Tahun 2020 yang merupakan zaman dimana pandemi datang menghampiri, banyak hal yang sudah di rencanakan dan di harapkan namun tak kunjung tiba. Tahun berganti pun harapan masih saja sama hanya ada ceklis tambahan untuk tahun ini.

Pertama dan yang utama aku berharap tahun ini aku selalu di berikan kesehatan, karena dengan sehat aku bisa melaksanakan tugas-tugasku dan aku bisa menggapai impianku. Sempat tertunda harapanku di tahun 2020 namun alhamdulilah tahun ini di bulan April harapanku itu terwujud. Buku perdanaku sudah terbit. Impian yang selama mengikuti pelatihan menulis pun bisa tercapai. Target untuk tahun 2021 ini aku bisa tetap menulis dan terbitkan dua buku. Sangat berharap diantara bukuku nanti adalah buku pelajaran yang aku ampu.

Kedua , setelah aku kehilangan satu persatu orang-orang yang aku sayangi, ibu, ayah adik dan juga calon bayi yang harus di kuret di  bulan Juni 2020 yang lalu, membuatku semakin mengerti dan memahami   arti kebersamaan. Dengan kejadian yang menimpa diriku aku berharap aku bisa lebih dewasa lagi. Satu keyakinan bahwa Allah tidak menjanjikan langit selalu biru, bunga selalu mekar dan mentari selalu bersinar, tapi ketahuilah bahwa Allah selalu memberi pelangi disetiap badai, senyum disetiap air mata, rahmat dan berkah di setiap cobaan dan jawaban disetiap doa jangan menyerah terus berjuang, hidup itu indah.

Terakhir aku di tahun ini bisa bertemu seseorang yang telah sekian lama aku nantikan kehadirannya. Aku hanya ingin katakan sesuatu padanya. Agar diri tak merasa menanggung beban yang menghimpit dada. Kuingin tangan itu meraih tangan ini dan berkata “aku datang untukmu”. Dia adalah orang yang telah mampu membuka hati dan pikiran ini agar tetap mampu berdiri dan semangat untuk menyongsong hari.

Semoga pandemi segera berlalu sehingga lebaran tahun ini kita bisa bertemu dan berkunjung dengan sanak saudara kita yang tahun kemarin sempat tertahan.

Itu harapan dan mimpiku, kalau kamu?

 

#JejakWarnaChallenge

#GetCloserToMe

#Day17JejakWarna.id

3 komentar:

  1. Waww...keren...selalu menulis dan menulis untuk menumpahkan isi hati....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk. Jk isi hati tdk di keluarkan takutnya bahaya.. Hehe

      Hapus
  2. semoga pandemi segera berlalu dan Allah mengganti semuanya dengan yang lebih baik.. <3

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca