Cari Blog Ini

Rabu, 21 April 2021

Jangan Menyerah

 

Jangan Menyerah



Setiap manusia berharap hidupnya akan selalu berjalan sesuai dengan yang di rencanakan, namun tidak jarang juga setiap manusia mengalami sesuatu yang membuat dirinya kecewa, marah bahkan menyerah. Hal itu juga yang pernah aku alami. Aku merasa hidup tidak ada arti lagi saat seseorang yang aku dambakan dan aku sayangi telah menjadi milik orang lain. Hati seperti berontak aku sudah perjuangkan dia dengan segenap rasa dan usaha namun takdir tak berpihak padaku.

Aku terpuruk dan hilang semangat, sampai akhirnya aku bisa terima dan iklaskan semua. jangan sesali yang telah terjadi. Bersyukur Allah kirimkan sahabat yang mampu mengajakku bangkit menyongsong hari esok yang lebih gemilang. Masih banyak hal positif yang bisa kita lakukan untuk diri kita, orang-orang di sekitar kita. Masih banyak yang peduli pada kita. Hal yang telah terjadi yang mengecewakan jadikan sebagai pijakan yang dapat buatmu lebih kuat dan kokoh.

Seperti saat mendengar lagu dari D’masiv dengan judul “jangan menyerah” membuatku sadar dan seperti pelangi yang hadir setelah hujan dan badai. Aku harus bisa bangkit  dan kembali tersenyum menatap indah pelangi. Kenapa harus memikirkan sesuatu yang tidak seharusnya di pikirkan aku harus relakan. Aku tidak boleh menyerah aku berhaq untuk bahagia aku harus gapai semua angan dan impian walau tanpamu disisiku. Hidup adalah anugrah syukuri dan lakukan yang terbaik. Akan ada seseorang yang mampu buatku lebih bahagia. Allah pasti akan tunjukkan kuasa-Nya bagi hamba-Nya yang sabar dan tak mengenal putus asa.

 

#JejakWarnaWritingChallenge

#GetCloserToMe

#Day 11

Gunungkidul, 22 April 2021

1 komentar:

  1. Setuju banget! memang sedih ketika kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan...tapi itu bukan berarti akhir dari semuanya. Semangat Terus bu Atik!!

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca