Cari Blog Ini

Minggu, 18 April 2021

Semangat Penggrakku Dikau Pasti Sembuh

 

Semangat Penggerakku Dikau Pasti Sembuh



Mengenalnya telah buatku lebih semangat untuk mengikuti kegiatan belajar menulis. Berada dalam satu grup bersama beliau menjadikanku mengenal tentang sosok wanita yang saya anggab sebagai seorang wanita yang mampu menggerakkan teman-teman lain untuk semangat dalam menulis resume. Diantara teman yang lain beliaulah yang sering membuat resume tercepat. Hal itu membuat teman-teman yang lain berusaha mencoba untuk segera mengirimkan resumenya.  Apalagi saya merasa jauh lebih muda dengan beliau namun kadang tidak sesemangat beliau. Beliau yang selalu mengingatkan dan mengajak untuk semangta selesaikan resume.

Bersyukur beliau peduli padaku, sampai pernah Om Jay mengirim zoom untuk ngobrol santai bersama angota gelombang 8, saat itu kebetulan hanya saya,Om Jay dan juga Bu Ismi itulah pertama kali aku melihat wajahnya. Seperti sudah berteman sekian lama kami ngobrol santi tentang belajar menulis. Beliau bilang bu atik masih muda masih semangat. Akupun jadi malu karena walau usia muda namun aku tertinggal jauh dari beliau yang rajin menulis.

Dari sana aku mulai berbenah untuk bisa perbaiki diri dan berusaha rajin untuk menulis resume. Sampai akhirnya dalam suatu kesempatan aku mendapatkan 3 x hadiah dari penerbit Andi Ofseet Yogyakarta. Alhamdulilah hadiah buku aku terima Bahagia terasa dan akupun mengikuti beliau untuk bisa mengajak teman-teman lebih semangat lagi dalam membuat resume.

Beberapa setelah kegiatan belajar menulis selesai, kami pun masih sering kontak. Walau hanya sekedar menanyakan kabar.  Alhamdulilah silaturahmi tetap berjalan. Kami pun di sibukkan denagn aktivitas kami masing-masing sampi akhirnya lama tidak aku dengar kabarnya, aku berusaha menyakan keadaannya kadang lama belum di jawab.

Terakhir beliau memberi kabar bahwa dirinya sakit. Ya Allah ya Rabb.. sembuhka beliau dari sakit yang di deritanya. Kembalikan ceria dan semangatnya. Bangkit, kuat semangat sahabatku, kartiniku yang telah mampu gerakkan teman-teman untuk semangat belajar dan menulis. Doa kami panjatkan tuk kesembuhan mu Kartiniku pejuang literasi di masa kini.

 

#Day15AprilAiseiChallenge

#KurikulumNgumpet

Gunungkidul, 19 April 2021

7 komentar:

  1. Saudara kita yg sakit semiga segera diberikan kesembuhan dan yg sehat hidupnya diberikan kebermanfaatan... nggih Bu Atik

    BalasHapus
  2. Aamiin3. Terima kasih atas ketulusa doa Bu Atik, sahabat setiaku. Baarakallah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama buk.. Sehat sehat ya...bu ismi pasti kuat

      Hapus
  3. Semoga bu Ismi cepat sembuh y

    BalasHapus
  4. Bu ismi...tetap semangat.ya...salam sehat...bu ismi..insya Alloh segera sembuh sehat kuat...bu is

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca