Cari Blog Ini

Senin, 26 April 2021

Aku Rindu

 

Aku Rindu



Rindu

Andai waktu

Tak harus

Mengulur detaknya terus

Membuat kita bertemu

Andai saja jarak

Tak harus memisahkan jauh

Rindu mengusik dalam hati

Perlahan berbisik  tentang sosokmu

selalu hadir setiap detik

Rindu terus mengejar tanya

Kenapa tak kunjung ada jumpa

Kenapa hanya hadir  bayangmu

Berhadapan hanya dalam mimpi

Kita ada diatas

Bumi yang sama

Diatas langit sama

Tapi mengapa

Sulit rasanya

Jumpa

Rindu

Bagaimana aku

Harus sudahi

Saat untuk sekedar

Menyapamu dengan kata

Aku tak kuasa

Rinduku haruskah kusimpan rapat

Rinduku tak berhaqkah ia hadiahi

Dengan sebuah temu denganmu

Seperti senja yang mengalah

Pada gelap malam

Haruskah aku juga

Mengalah pada rindu

Rindu ini

Sungguh ada

Nyata

 

Gunugkidul, 27 April 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca