Cari Blog Ini

Selasa, 02 Februari 2021

Senyumu Bahagiaku

Senyum tanda kasih, senyum tanda sayang, senyum adalah sedekah yang paling mudah. Namun walaupun mudah ada saja orang yang tersenyum saja merasa susah. Orang yang berjiwa kasih sayang tentunya selalu bisa memberikan senyum pada siapapun, bukan saja orang yang di kenalnya.

Tidak hanya senyum, orang yang memiliki jiwa kasih sayang dia akan senantiasa merasa iba jika melihat sesuatu yang membutuhkan uluran tangannya, bukan hanya pada manusia namun bisa juga dengan  tumbuhan atau hewan. 

Jangan abaikan jika ada seekor kucing datang kerumah kita. Boleh jadi kedatangan kucing tersebut karena pertanda rijki yang Allah berikan kepada kita belum kita belanjakan dengan benar.Ada haq-haq untuk orang yang membutuhkan di dalam rijki yang Allah berikan pada kita. Allah mrngirimkan kucing tersebut untuk meminta haq nya. Berikan makan kucing tersebut dengan penuh kasih sayang. 

"Sayangilah yang di bumi niscaya yang di langit akan menyayangimu"
Tidak ada alasan lagi untuk kita bisa berikan kasih sayang pada semua mahklukNya.Tebar senyum dan kasih sayang jika kita ingin disayang. Tebar senyum tidak melulu dengan senyum terus namun minimal tiap berjumpa dengan orang lain kita bisa menyapa dan berikan senyum pada mereka.

Tiap sampai rumah setelah pulang kerja bahagia jika melihat pasangan kita tersenyum manis untuk kita. Melihat senyum bahagia anak-anak kita. Senyumu adalah bahagiaku.

"Terakhir akan kuberikan senyum ini untuk semua orang namun cintaku hanya untukmu seorang" 😊

#Thepowerofkepepet
#pikir15menit
#nulis15menit
#Kasihsayang
#Feb2AiseiWritingChallenge

4 komentar:

Benang Rindu

Benang Rindu Merah senja membawa kisah Pada sebait kata yang menggugah Jiwa meronta karena terpisah Bukan karena tak cinta namun...