Cari Blog Ini

Senin, 22 Februari 2021

first life

Untuk kita hidup adalah pengalaman pertama, tidak apa gagal sesekali menyesal asal tidak berhenti mekangkah. Jangan biarkan dirimu menemukan alasan untuk menyerah.

Hidup itu tentang pertama kali bukan? Karenanya aku tak boleh ragu dalam melangkah. Tekadkan niat untuk bisa bangkit dan segera  langkahkan kaki untuk menggapai mimpi. Setiap kejadian yang menimpa diri adalah pelajaran untuk mendewasakan diri.

Terimakasih cinta terimakasih untuk hal yang berarti yang kau beri. Tanpa cinta dan kasih sayangmu aku tak kan mampu seperti saat ini. Atas waktu dan pengertian yang telah kau beri adalah hal terbaik yang aku dapati. 

Satu demi satu mimpi telah ada dalam genggaman. Aku tidak boleh puas dengan apa yang di dapat. Jangan remehkan hasil kerja kerasmu sekecil apapun hargai itu, karena diri ini juga berhaq untuk di hargai. 

Buku-buku antologi sudah dalam genggaman. Antalogi adalah jembatan /latihan kita untuk bisa menulis buku solo. Belajar dan terus belajar. Terus ukir mimpi- mimpi. Aku tidak akan takut melangkah. Dari sekian banyak " jatuh"  membuatku belajar semakin tangguh.

 "Membacalah jika ingin menggenggam dunia menulislah jika ingin di kenal dunia" kata-kata itu yang selalu aku ingat.

# Thepowerofkepepet
#Pikir15menit
#Tulis15menit
#kasihsayang
#Feb22AiseiWritingChallenge





7 komentar:

  1. Sukses selalu ya mba Atik..

    BalasHapus
  2. Semoga selalu lancar dan sukses mbk...dlm sgla hal...jgn pernah menyerah. ..sampai kau dapati hasil yg terindah

    BalasHapus
  3. Bravo the best soulmate. You're inspiring.

    BalasHapus
  4. Ayuuk te..semangat..hehe.. Mksiih .

    BalasHapus
  5. Wah.. ... keren sdh punya buku Solo. Selamat bunda cantik

    BalasHapus

Benang Rindu

Benang Rindu Merah senja membawa kisah Pada sebait kata yang menggugah Jiwa meronta karena terpisah Bukan karena tak cinta namun...