Cari Blog Ini

Jumat, 26 Februari 2021

Sesederhana Itu

Sebagai seorang ibu tentu mengharapkan putra putrinya bisa lancar dalam pendidikan dan bisa meraih apa yang di cita-citakan. Apalagi bisa bersamai mereka dalam tumbuh kembangnya. Namun tak sedikit seorang ibu yang tidak bisa dampingi dan bersamai dalam tumbuh kembang putra putrinya.

Jika ada kesempatan untuk bisa dampingi mereka alangjah bahagia yang ibu rasakan. Hari ini jumat 26 Februari kebahagiaan itu aku dapati. Dimana aku hari ini jadwal WFH, setelah selesai mengirim materi dan tugas siswaku akupun melanjutkan untuk dampingi belajar putra kecilku jagoanku yang sekarang sudah mulai bertambah besar.
Materi dan tugas dari grup kelas putraku aku buka ada penjelasan materi melalui voice noot dan di sertai tugas. Segera aku sampaikan ke putraku, ia simak. Dan sedikit bertanya padaku tentang pelajaran yang belum begitu di pahaminya. Aku beri penjelasan setelah ia paham ia pun segera mengerjakan tugas dengan lancar.
Alhamdulilah... Ternyata "bahagia itu sederhana".  Bersyukur bisa dampingi putraku belajar di rumah, bisa mengumpulkan tugas lebih awal dari biasanya. Rasanya puas dan tak tertandingi dengan hal lain. 

Bersyukurlah para ibu yang tidak bekerja di luar. Setiap hari bisa dampingi putra putrinya dengan penuh kasih sayang di rumah. Seorang ibu yang bekerja di luarpun juga harus bersyukur. Gunakan waktu yang terbatas di rumah dengan maximal, manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan putra putrinya. Jika terpaksa masih bekerja di luar, tetap cari waktu untuk sekedar say halo lewat vidio call untuk mengetahui keadaan mereka.
Semoga kesuksesan selalu mnyertai langkah putra putri kita apapun keadaan kita. Berikan perhatian dan  kasih sayang untuk mereka. Berikan yang terbaik untuk mereka. 

#Thepowerofkepepet
#Pikir15menitTulis15Menit
#Kasihsayang
#Feb24AiseiWritingChallenge

6 komentar:

  1. Terimakasih sudah berbagi pengalaman.
    Bisa dijadikan contoh bagi Ibu2 yang bekerja di luar rumah dan tetap bisa menemani putra/i nya belajar.
    Sehat selalu Ibu

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Berusaha mensyukuri apapun itu bund..hehe terimakasih

      Hapus
  3. keren. terkadang banyak yang harus mencari kebahagiaan dengan susah payah. salam literasi salam SEDULUR

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam pak toad salam sedulur..sukses selalu

      Hapus

Benang Rindu

Benang Rindu Merah senja membawa kisah Pada sebait kata yang menggugah Jiwa meronta karena terpisah Bukan karena tak cinta namun...