Cari Blog Ini

Senin, 08 Februari 2021

Cinta Tak Putus

Cinta Tak Putus

Bunga indah bermekaran di halaman rumahku. Kulirik satu bunga mungil itu.Warnanya yang indah dan bentuknya yang kecil mempunyai daya tarik tersendiri. Ku hampiri bunga mungil itu, harumnya tidak begitu wangi namun sangat indah, warna pink menambah suasana romantis. Bunga itu di kenal dengan bunga cinta tak putus.

Bunga indah kupetik dan kupandangi dengan penuh makna. Seperti perasaan ku padamu, seperti kisah cinta kita. Semoga cinta kita tak putus sampai maut memisahkan. Tidak selamanya cinta berjalan dengan mulus. Kadang hambatan datang, kadang goda merayu. Namun karena ikatan cinta yang begitu kuat maka goda dan rayu tak kan mampu memisahkan. Satu untuk selamanya.

Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat untuk bisa saling mengerti dan memahami. Keadaan telah mendewasakan kita. Duri-duri kecil telah mampu kita lalui. Pernah suatu waktu hampir saja menyerah, namun Allah masih sayang sama kita. Kita bisa lalui semuanya. Derai air mata, senyum bahagia, kerasnya roda perjalanan yang kita lalui hingga pada saatnya kita bisa lolos dari semua ujian yang mendera.

Kini semoga tetap berharap senyum bahagia itu kan selalu menghiasi wajah kita sebagai tanda kita selalu bahgia.Tetap pegang erat tanganku bergandeng tangan terus melangkah untuk meraih asa yang tersisa.
Ya Allah ya rabbi bimbing kami untuk mampu meraih ridhoMu hingga kami bisa bersama sampai JannahMu. Seperti bunga cantik ini semoga cinta kan selalu ada tetap bersemayam di hati. Cinta tak putus selamanya. Aamiin...

#Thepowerofkepepet
#Pikir15Menit
#Tulis15Menit
#KasihSayang
#Feb10AiseiWritingChallenge

6 komentar:

Benang Rindu

Benang Rindu Merah senja membawa kisah Pada sebait kata yang menggugah Jiwa meronta karena terpisah Bukan karena tak cinta namun...