Cari Blog Ini

Jumat, 19 Februari 2021

Kekuatan Baru Untukku

 

Kekuatan Baru Untukku



 

Tatkala diri merasa bersalah dengan seseorang yang kita sayangi, begitu berat yang kita rasakan. Semangat tiba-tiba menurun. Sebenarnya kita tidak inginkan hal itu, namun tetap saja terjadi. Kesalahan ringan yang tanpa sengaja kita lakukan justru malah membuat orang yang tersayang merasa kecewa. Berusaha untuk meminta maaf dan perbaiki diri serta tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Sesaat setelah keadaan membeku maka kita berusaha dengan berbagai cara agar dia bisa tersenyum dan iklas menerima semua. Berdoa adalah jalan terakhir setelah kita berusaha untuk mendekati dan meminta maaf. Berharap keadaan membaik. Tidak menyerah dan beri alasan yang tepat kenapa kita melakukan hal itu. Perlu kita bertanya kenapa dia merasa kecewa dengan hal yang kita lakukan.

Rahmad dan kasih sayang Allah SWT akan turun kepada hambanya yang benar-benar memohon tanpa lelah. Terus minta dan minta pada-Nya. Akhirnya cahaya itu datang. Allah bukakan pintu hati orang yang kita sayang. Dia bisa tersenyum kembali dan memaafkan kita. itulah hal teristimewa bagi kita. Semangat baru kekuatan baru untuk jalani kehidupan. Kasih sayang mengalir pada kita yang selalu rukun dengan orang-orang terkasih di sekitar kita. Tetap bersyukur dan bahagia akan muncul. Perbanyak ketaatan kepada-Nya maka rahmad Allah yang diperolehnya juga akan semakin bertambah banyak.

***  Senyummu adalah kekuatanku. Kan ku buat agar kau tetap tersenyum untukku.

 

#Thepowerofkepepet

#Pikir15Menit

#Tulis15Menit

#Kasihsayang

#Feb18AiseiWritingChallenge

1 komentar:

Benang Rindu

Benang Rindu Merah senja membawa kisah Pada sebait kata yang menggugah Jiwa meronta karena terpisah Bukan karena tak cinta namun...