Cari Blog Ini

Sabtu, 27 Februari 2021

Yang Ku Mau

 

Yang Ku Mau


Setiap orang tentu berharap untuk bisa meraih hidup bahagia bersama dengan orang yang di cintainya. Tak jarang di tengah jalan kadang aral merintang begitu saja tanpa permisi. Tanpa tau saat kita belum siap untuk menerimanya. Kadang sulit untuk menjaga sebuah hubungan jika tidak di landasi dengan kekuatan hati, kesabaran dan keiklasan untuk bisa setia menjaga janji yang telah terpatri.

Apalagi saat keduanya berada dalam jarak yag tidak dekat. Kesetiaan mereka di uji. Jangan lelah menghadapi semua tantangan dan hambatan. Tahan semua rindu yang membuncah jiwa. Sesakit apapun itu pada akhirnya akan mencapai hal yang terindah. Jangan ragu jangan berpindah ke lain hati, walau kadang goda menghampiri.

Cepat atau perlahan semesta akan membuat kakimu terhenti pada satu orang yang tak akan meninggalkan serumit apapun keadaan. Kita akan menemukan jalan yang telah Allah siapkan. Santai saja jangan ingin cepat-cepat sampai tujuan sebab sesuatu yang kita mau perlu perjuangan, tidak ada yang instan maka nikmati pula prosesnya secara perlahan( Danu Rio Waldi)

“Jaga selalu hatimu”

"Mendung tak berarti hujan, hadapi tantangan dengan tegar"


# Thepowerofkepepet

#Pikir15menitTuli15Menit

# Kasihsayang

#Feb26AiseiWritingChallenge

2 komentar:

  1. Special 27 feb ngena baangettttt hihi

    BalasHapus
  2. Iya hbd ya mbk.. Mg pnjng umur bhgia sll mb cantik.. Sukses ya

    BalasHapus

Benang Rindu

Benang Rindu Merah senja membawa kisah Pada sebait kata yang menggugah Jiwa meronta karena terpisah Bukan karena tak cinta namun...