Cari Blog Ini

Selasa, 23 Juni 2020

Penerimaan Raport 2020

Pembagian hasil belajar siswa tahun pelajaran 2019/2020 dalam kalender pendidikan di laksanakan pada tanggal 24 Juni 2020. Hari ini waktu yang telah di tunggu-tunggu oleh orang tua wali dan siswa dimana mereka ingin segera mengetahui hasil belajar mereka selama satu semester di semesrter genab ini. Apalagi masa belajar semester ini mengalami perubahan yaitu siswa belajar secara daring.
Ada yang beda untuk penerimaan hasil belajar siswa tahun ini.Yang sebelumnya di acara pembagian raport siswa di adakan secara serentak dari kelas satu sampai  kelas lima di jam yang sama namun tidak untuk hari ini.Pembagian raport hari ini di bagi per kelas di jam yang berbeda.
Untuk persiapanya pun berbeda,pihak sekolah mempersiapkan alat-alat yang di butuhkan di masa pandemi ini.
Dari pihak sekolah sudah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah untuk penjegahan vovid-19. Pihak sekolah melakukan penyemprotan dis infektan terlebih dahulu. 

Saat wali datang ke sekolah di lakukan pemeriksaan suhu badan,mencuci tangan,penggunaan masker dan jaga jarak saat memasuki kelas.
Pembagian hasil belajar siswa pun juga di bagi beberapa waktu hari dan jamnya di mulai hari ini.
Untuk hari pertama jam pertama pembagian siswa kelas  1 yaitu di mulai pukul 08.00 - 09.00 WIB di lanjutkan untuk jam ke ketiga sampai jam ke lima. 
Dengan melaksanakan semua protokol pencegahan covid-19 semoga keadaan akan semakin membaik.covid-19 segera musnah.

Berharap di tahun ajaran baru 2020/2021 di era new normal pelaksanaan pendidikan berjalan dengan baik sehingga siswa dan guru tetap bisa saling berinteraksi untuk belajar secara normal dan mendapatkan hasil yang lebih baik, sehingga tercetak generasi yang unggul beriman dan bertaqwa,cerdas serta  berkepribadian yang luhur.
Selamat kepada para siswa yang telah menerima hasil belajarnya semoga tetap semangat dan bisa mengamalkan ilmu yang di peroleh dalam kehidupan sehari-hari.aamiin

Gedangsari,24 Juni 2020:08.55 WIB






4 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca