Cari Blog Ini

Senin, 15 Juni 2020

Jauh di Mata Dekat di Hati

Tgl 15 Juni 2020 merupakan hari yang begitu terkesan dalam perjalanan kalender pendidikan 2019/2020.Bagaimana tidak jauh- jauh hari sekolah sudah mengadakan rapat dewan Guru Komite dan POT untuk kelangsungan acara tutup tahun ajaran 2019/2020 dan juga purnasiswa kelas VI SDN Karanganyar,Gedangsari tahun Pelajaran 2019/2020.
Keputusan rapat sudah  di setujui oleh semua pihak,mulai acara syawalan, pentas seni,serta bagaimana pendanaan acara tersebut.Apa hendak di kata virus corona datang dengan tiba-tiba kami pun tidak bisa melaksanakan acara sesuai rapat yang sudah di sepakati.
Acara kelulusan hari ini di laksanakan dengan sangat sederhana, bahkan siswa-siswa tidak hadir hanya wali siswa yang hadir dan mengambil hadil pengumuman kelulusan tersebut,tidak ada foto-foto tidak ada salam-salaman. 
Berharap walau kegiatan penyerahan hasil kelulusan kelas 6 tidak semeriah tahun lalu namun doa terbaik untuk semua anak-anakku kelas 6.Tetap semangatlah kalian dalam belajar kejar cita-cita kalian jangan pernah menyerah , usaha sungguh-sungguh,iringi usaha kalian dengan selalu berdoa,semoga apa yang kalian cita-citakan dapat tercapai.Cukup sampai disini kami bekali kalian, ingat dan amalkan apa yang sudah kami berikan terapkan selalu dalam kehidupan kalian sehari-hari.InsyaAllah kesuksesan dapat kalian raih  ingat kesuksesan seseorang bukan hanya  di tentukan oleh faktor kecerdasan namun kesuksesan seseorang bisa di raih karena pembiasaan kalian yang sudah kalian lakukan sejak dini,kedisiplinan,kejujuran,kerja keras,empati dan sikap sosial kalian.
Tetaplah menjadi pribadi yang berbudi luhur mengamalkan ajaran-ajaran agama dengan baik.
Ku tunggu kabar kesuksesan kalian,dimana kalian menjadi orang-orang hebat kebanggaan kami,kebanggaan orang tua kebanggaan bangsa dan negara serta agama.
Selamat  jalan anaku di pundakmu ada beban dimana kalian harus mampu memikulnya.
Maafkan bapak ibu guru jika selama ini kami terlalu keras dalam mendidik kalian,kami pun juga memaafkan bila kalian punya salah.Terimakasih untuk kalian, bersama kalian kami mampu mengerti arti sebuah kesabaran arti sebuah kasih sayang.Jauh di mata dekat di hati doa kami mnyertai. 

Sukses untuk  kalian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca