Cari Blog Ini

Kamis, 27 Agustus 2020

Special di Tahun 2020

 Special di Tahun 2020



Oleh : Sumarjiyati,S.Pd.I

Angka 39 bukan lah angka yang kecil. Apalagi untuk angka usia seseorang. Angka hampir 40 artinya sudah mencapai angka kematangan atau kedewasaan seseorang. Hari ini berkurang jatah umur hamba, hamba memohon Kau limpahkan kesehatan kepadaku  semoga sisa umur yang ada bisa memberi kemanfaatan bagi orang lain. Bersyukur atas karuniaMU ya Rabb… Kau limpahkan kesehatan, rijki yang berlimpah dengan banyak teman, anak-anak yang baik dan pekerjaan yang lancar itu sudah karunia besar dariMU. Golongkan hamba pada hamba-hambaMu yang pandai mensyukuri nikmatMu. Aamiin

Terimakasih semua yang tidak bisa ku sebut satu-satu untuk ucapan dan doanya. Doa yang sama untuk suami, anak, saudara dan semua sahabat-sahabatku. Semoga Allah mengabulkan doa dan harapan kita.




“Sugeng ambal warsa bu atik smg diparingi yuswo ingkang manfaat, barokah, sukses dan sehat selalu, bahagia dunia akhirat....Amin yra....πŸŽ‚

(Mb Linda)

Selamat ulang tahun bu Atik,  semoga panjang umur sehat selalu”.

(Bu Titik)

 

Selamat ulang tahun bulek atik πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

Semoga  panjang umur sehat selalu, dan semoga di beri kelancaran dalam usaha😊😊

Amin  .......

(Mb Rara)

“Budhe....sugeng tanggap warso

Mugi yansah pinaringan kesehatan, rejeki ingkng barokah, umur panjang “🀲🀲🀲πŸ₯³

( Dik Rizky )

“Selamat hari lahir lik atik

Semoga panjang umur sehat. Bahagia. Sukses selalu amin

I lop u😘😘😘😘😘

(De Yanti)

Asslm.wr.wb.

Sugeng ambal Warso buk

Hbd,

Makin menep penggalihe,

Makin banyak karyane

Selalu menginspirasi keluarga, teman, dan umat.

Hbd....barakallah. semoga dimudahkan segala urusan dan karirnya.

Aamiiin

(Tante Ari )

https://images.app.goo.gl/jwPHrbS8Tk8GGQ4G6

(mb Tatik )

“Selamat ulang tahun mbk atik....semoga panjang umur..sehat selalu sukses selaluπŸ™πŸ»πŸ‘πŸ‘πŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»

(Mb Eny )

“Waduuh telat bu atik ,selamat ulang tahun semoga panjang umur,murah rejeki dan sukses selalu pokoknya Aamiin”.

(Bu Astuti)

Masih banyak doa-doa dari teman-teman yang di sampaikan secara langsung yang tidak dapat saya sebutkan satu-satu.

"Sayangilah apa yang ada di bumi niscaya yang di langit akan menyayangi " Hadis tersebut mengajak kita untuk bisa menyayangi semua maklhuk Allah yang di bumi. Dan akupun bisa merasakannya..Allah menyayangiku dengan mengirin banyak teman dan saudara. 

Lalu bagaimana kita menyikapi hari lahir kita?

Hal terpenting adalah kita mensyukuri apa yang telah Allah berikan pada kita, Instropeksi diri setelah sekian tahun kita jalani hidup itu akan lebih bermakna dari pada menyikapi dengan kegiatan bersenang-senang. Bebagi adalah moment terpenting dalam kita mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Berbagi tidak harus dengan harta benda tapi semampu kita, Sesuatu yang beranfaat untuk orang lain bisa kita berikan. Senyum adalah yang ringan di lakukan namun penuh makna.Maka berusahalah untuk selalu tersenyum pada orang lain agar bisa beri kedamaian bagi sesama.

Alhamdulilah buku Antologi  dengan judul “Mencermati Potret Pendidikan Era 4.0” yang insyaAllah terbit di bulan ini adalah kado indah yang kudapati setelah mengikuti pelatihan guru menulis bersama PB PGRI. Berharap segera menyusul karya buku antologi yang lain serta berharap banyak ditahun ini buku solo bisa selesai dan  terbit hingga memberikan manfaat bagi orang lain. Terimakasih bu Siti Fatimah, Bu Arnita dan Bu lutfiah yang berkenan untuk mengajak untuk berkolaborasi. Semoga kedepan kita bisa selalu menjalin kerjasama yang baik. Terimakasih Kang Encon yang telah dampingi kami dalam menelesaikan naskah buku antologi ini.


Di hari ini juga ada agenda Penilaian Prestasi Kepala Sekolah, Alhamdulilah atas perjuangan beliau Ibu Kepala Sekolah serta bantuan bapak ibu guru serta karyawan karyawati SD N Karanganyar acara berjalan lancar dan tingal menunggu hasilnya. Semoga hasilnya sesuai yang di harapkan yaitu hasil yang terbaik. Aamiin.



Harapan dan doa semoga sisa umur yang bisa bermanfaat untuk orang lain. Maaf untuk suami dan anak-anakku atas waktuku yang tidak bisa seperti dulu. Terimakasih atas semua dukungan dan doanya. Semoga aku bisa seperti yang kalian harapkan. Aamiin




Salam Literasi 

Salam guru Blogger Indonesia

Gunungkidul,27 Agustus 2020


11 komentar:

  1. Sugeng ambalwarsa mbk atik...doa 2 terindah dan terbaik..utkmu ..sukses selalu dunya wal akhiro

    BalasHapus
  2. Happy Birthday mba, all the best for you and your family

    BalasHapus
  3. Aamiin aamin ya rabb..mksiih bu nani

    BalasHapus
  4. Hbd Bu Atikk... barokah selalu nggih..

    BalasHapus
  5. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun walaupun terlambat, tapi bisa mengetahui engkau penukus hebat

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca