Cari Blog Ini

Rabu, 05 Agustus 2020

Setiap Detik Nafasku

Setiap Detik Nafasku

 

 


Setiap hari aku bernafas

Aku ingin

Suatu hari memberi yang terbaik untukku

Hanya aku

Tapi tidak sendiri

Hari terbaikku belum aku ketahui

Aku patah hati, setiap bertarung dg keberuntungan

Untuk merasakan manis, wajahku sakit, aku bangun dan jatuh , entah kapan semua akan usai.

Banyak momen yang tersisa saat ini

Ketika aku lebih

Aku berfikir aku bisa

Ketika semua mimpi-mimpiku berdetak jauh

Dan aku menjawab semua bangkit untukku

Beri aku waktu saat ini

Ketika aku berpacu dengan takdir

Kemudian dalam suatu waktu

Aku merasa

Aku merasa keabadian

 

Akan mempunyai hidup yang terbaik

Aku ingin waktu yang tidak berkurang

Aku  membuat rencana

Ditangan tanganku

Kamu akan menjadi seorang pemenang

Jika kamu meraih momen itu

Buatlah bersinar

Aku akan

Aku akan bebas

Gunungkidul,6 Agustus 2020


6 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca