Cari Blog Ini

Minggu, 23 Agustus 2020

Permata Hati

Setiap pasangan suami istri selalu berharap bisa memiliki keturunan. Tidak jarang orang mengharapkan kelahiran seorang putra dari hasil pernikahannya dengan banyak tantangan, melalui berbagai usaha. Namun karunia terbesar yang dapat kami rasakan setelah satu tahun lebih 3 bulan usia pernikahan kami, Allah pun sayang kepada kami  Allah mepercayakan amanah kepada kami untuk memiliki seorang putra. Maha besar Engkau ya rabb atas segala nikmat dan karuniaMu terimakasih ya rabb.

Setelah detik-detik menegangkan akhirnya  pada hari Ahad, 23 Agustus tahun 2020  tepat pukul 23.23 WIB. Kau lahir ke dunia ini. Setelah melalui perjuangan beberapa jam lahir secara caesar dengan berat badan 35 Kg.

Alhamdulilah Allah mengirimkan malaikat kecil di tengah keluarga kami. Besar harapan semoga kelak jadi anak yang sehat, pintar, solih dan selalu bermanfaat untuk orang lain.
Selamat datang baby selamat datang permata hati senyum kebagiaan menyambutmu dengan sejuta harapan kelak kau bisa menjadi tabungan keluarga dunia akhirat.
Bimbing kami ya rabb untuk jadi orang tua yang mampu mendidiknya, menjaganya serta mampu mengantarkanNya sampai JannahMu.Aamiin

Gunungkidul,23 Agustus 2020 : 24.00.WIB

3 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca