Cari Blog Ini

Senin, 24 Agustus 2020

Kecantikan Hanya milikNya


Oleh: Sumarjiyati,S.Pd.I
Sinar mentari terbit di ufuk timur, suara 
burung lovebird di samping rumah terdengar berkicau sangat merdu,  angin berhembus mengantarkan diri tuk lalui hari dengan semangat baru 
Kulihat halaman depan rumah bunga cantik menghiasi disana.

Ya rabb begitu besar karuniaMu... Sungguh waktu duha ini adalah duha Mu, kecantikan ini kecantikanMu, keindahan ini keindahan milikMu, kekuatan ini kekuatan milikMu, kekuasaan ini adalah kekuasan milikMu dan perlindungan ini perlindungan dariMu.

Ya Allah jika rijkiku masih di langit turunkanlah, jika masih di dalam bumi keluarkanlah, jika sulit maka mudahkanlah, jika haram maka sucikanlah, jika jauh maka dekatkanlah. Dengan keberkahan waktu duhaMu dan kecantikanMu,keindahanMu,kekuatanMu serta kekuasanMu dan karuniakanlah padaku sebagaimana telah engkau karuniakan pada hamba- hambaMu yang solih.Wahai Rabbku,ampunilah aku,rahmatilah aku dan terimalah taubatku. Sungguh Engkau zat yang maha  menerima taubat dan dan maha pengasih.aamiin

Awali pagi dengan melaksanakan salat duha karena begitu banyak manfaatnya.Diantaranya :
1.Allah akan mengampuni dosa-dosa kita
2.Memiliki rumah di syurga.
Sabda Rasul: Barangsiapa yang melaksanajan salat duha sebanyak 4 rokaat dan 4 rokaat sebelumnya maka ia akan di bangunkan rumah di syurga.( Sholih al jami no 634)
3.wajah terlihat lebih cerah dan awwt muda
4.Pahala yang sama dengan sedekah
5.Di limpahkan rijki dan di cukupkan hatinya
Sabda Rasul: "
Wahai anak Adam,janganlah engkau luput dari 4 rokaat di awal harimu,niscaya Aku akan cukupkan untukmu rijki di sepanjang hari itu" ( H.R.Ahmad)
Begitu luar biasa balasan yang akan Allah berikan pada hamba-hambanya yang melaksanakan salat Duha.

Maka mulai  pagi nan cerah ini ayuk segera tunaikan salat Duha. Agar segala aktivitas kita di hari ini berjalan dengan lancar dan membawa manfaat.

Salam literasi salam guru blogger indonesia.
Tetap semangat..
Gunungkidul, 08.00 WIB

10 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca