Cari Blog Ini

Senin, 08 November 2021

Mudahkan Lancarkan Sehatkan Ya Rabb

Empat hari mendengar kabar sahabat mayaku sedang sakit, setelah beberapa minggu tak bersua. Biasanya kami sempatkan untuk say halo walau hanya sekedar mengingatkan untuk makan jangan terlalu capek dan sampai mana tugas literasi kita. Kadang tak terasa dalam obrolan lewat vidio call sampai berjam-jam. Kamk cerita tentang kerjaan kita masakan kita bahkan tentang mimpi kita kedepan. Di tutup dengan canda tawa dan saling memotivasi untuk terus berkarya.

Kini keadaan itu tak aku dapatkan, bahkan kemarin beliau sempat kirim chat dan meminta doa agar operasi berjalan dengan lancar. Ya Rabbi, selama ini yang saya tahu Mbak Nani sering mengeluhkan sakit magh. Huuf hati ini terasa sakit mendengarnya, namun apa yang bisa aku perbuat untuk bisa membantunya. Akupun sampaikan pesan agar Mbak Nani sabar dan semangat, Mbak Nani  pasti kuat dan segera sehat. Maaf aku hanya bisa berikan doa. Aku minta ijin untuk minta nomor putranya. Aku tahu setelah kepergian suaminnya beliau hanya tinggal bersama putra satu-satunya. Tak bisa aku bayangkan bagaimana repotnya putra Mb Nani mengurus dan menjaga sang Mama tanpa bantuan siapapun. Semoga selalu sehat dan sabar dalam menjaga sang Mama.

Sedikit yang bisa aku lakukan selain doa aku bisa chat putranya untuk sekedar mengingatkan dan menanyakan bagaimana keadaan Mamanya. Sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha dan doa. Semoga ihtiyar pengobatan Mbak Nani mendapatkan kesembuhan dan bisa beraktifitas lagi. 
Kita tidak tahu doa mana, dan doa siapa yang akan Allah kabulkan. Untuk itu dengan kerendahan hati saya meminta untuk teman-teman pegiat literasi, blogger di seluruh Indonesia dan siapapun yang membaca tulisan ini untuk berkenan mendoakan kesembuhan Mbak Nani. 
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.
Salam sehat teruskah tebar manfaat lakukan hal terbaik yang bisa kita lakukan hari ini.

Gunungkidul, 9 November 2021

6 komentar:

  1. Semoga mayor Nani kembali sehat dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah.

    BalasHapus
  2. Semoga Ibu Nani segera di sehatkan kembali oleh Allah swt. Aamiin

    BalasHapus
  3. Sehat kembali mayor Nani mayor kuat hebat pasti sembuh, Tuhan berkati

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca