Cari Blog Ini

Kamis, 24 Juni 2021

Satu Keyaqinan

 

Satu Keyaqinan



Saat menulis tantangan dari Aisei untuk membuat quotes aku pernah menuliskan tentang impian “ Impian kita bisa jadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya”. Siapa sih yang tak punya mimpi dalam hidupnya. Aku yaqin setiap orang pasti memiliki mimpi. Lalu bagaimana kita bisa menggapai mimpi itu. Seperti halnya diriku yang bermimpi ingin bisa menulis dan segera terbitkan buku. Pada awalnya memang seperti tak mungkin, aku yang baru belajar menulis di tahun 2020 tapi bermimpi menulis buku solo.

Memang aku menyukai menulis sejak dulu, walau hanya menulis tentang apa yang aku alami namun bagiku menulis itu sesuatu yang buat aku bahagia. Terkadang apa yang kita rasa sulit untuk di ungkapkan ke orang lain namun dengan kita menuliskannya maka kita bisa keluarkan segala yang kita rasakan dan kita  kan merasa lega.

Hasratku tuk mewujudkan mimpiku begitu menggelora setelah banyak teman yang satu gelombang dalam belajar menulis menerbitkan buku. Aku harus semangat aku pasti bisa. Satu kata yang selalu buatku mampu singkirkan keraguan yaitu “ Yaqin”. Ya berbekal keyaqinan itu maka aku harus berani tuk kalahkan segala kemalasan dan terkadang mengorbankan waktu istirahatku untuk bisa wujudkan mimpiku. Dengan selalu ingat tentang mimpi, aku selalu disiplin, konsisten dan sabar maka akupun bisa mewujudkan mimpiku.

Bulan April buku solo perdanaku terbit walau masih berkisah tentang buku cerpen namun aku bahagia. Sebelum berhasil menulis buku solo aku berlatih untuk bergabung menulis buku antologi, setiap moment tertentu diadakan event menulis aku selalu gabung. Alhamdulilah 30 buku antalogi berhasil aku tulis. . Untuk buku solo kedua tentang Pendidikan sudah keluar ISBN dan tinggal pilih cover mana yang tepat, insyaAllah bulan Juni ini bisa terbit.

Semoga buku-buku yang aku tulis bermanfaat untuk diriku dan tentunya untuk orang lain.








Tiada hal yang tak mungkin dan sia-sia selama kita mau belajar dan selalu konsisten dengan apa yang kita lakukan insyaAllah mimpi kita akan terwujud. Allah maha baik tetaplah berusaha dan iringi dengan doa, Allah akan berikan apa yang kita minta dan kita butuhkan. yaqinlah Allah akan kabulkan dan akan berikan jalan niscaya apa yang menjadi harapan dan impian kita kan jadi nyata.

Salam sehat, salam literasi tetap semangat dan terus berkarya.

Gunungkidul, 24 Juni 2021

12 komentar:

  1. Berbekal keyakinan dan usha keras akhirnya terwujud buku sebagai mahkota penulis.

    BalasHapus
  2. Selamat ya mba Atik untuk buku keduanya,. selamat Kita sama memiliki 2 buku solo and 30 Antologi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbk nani..berkat suport n bantuan mb nani aq bisa meukis sampai terbitkan buku solo..

      Hapus
  3. Wah, ikut senang. Selamat ya Bu. Semoga lahir karya2 lainnya..

    BalasHapus
  4. selamat Bu. Ters berkarya. Salam sukses

    BalasHapus
  5. Masya Allah karya yang bermanfaat bunda

    BalasHapus
  6. Selamat Bu atas terbitnya buku solo. Semakin memotivasi.

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca