Cari Blog Ini

Rabu, 09 Juni 2021

Hal Terindah

 

Hal Terindah





Hari boleh berganti namun mimpi dan harapan tetap sama, mencoba menjaga diri dan perasaan untuk tetap bisa menenemukan satu nama yang terukir indah dalam hatinya. Tak pernah lelah Adit berdoa dan berusaha mencari Tika hingga Allah berikan jawaban atas doa-doa Adit.  Adit bisa menemukan Tika melalui seseorang. Tika dan Adit telah lama memendam rasa.

Bak hujan di siang nan terik, setelah Adit menghubungi Tika dan akhirnya keduanya menjalin kisah walau harus berjauhan, namun tak mengapa antara keduanya bisa saling menjaga dan percaya. Jarak dan waktu bukan suatu penghalang untuk keduanya. Setiap saat jika memang keduanya punya waktu longgar mereka bisa saling menyapa lewat video call atau pun sekedar menyapa dengan chat.

***

Pagi itu udara begitu sejuk mentari mulai naik dan memberikan kehangatanya pada bumi, suara burung berkicau bersama titik-titik embun pagi mengiringi langkah kaki.  Betapa bersyukurnya hari itu dimana Tika merasa terlahir kembali karena Tika sudah bisa menemukan seseorang yang ada dalam hatinya.

Beberapa saat setelah Tika sampai di tempat ia bekerja. Tika jumpai sahabatnya Lia telah datang lebih dulu. Tika pun mengucap salam dan segera duduk ditempat duduknya yang berdekatan dengan tempat duduk Lia. Derrrt derrt… suara ponsel tika bergetar, Tika pun segera mebukanya. Seulas senyum mengembang di sudut bibirnya, aura bahagia terpancar disana. Belum ia meletakkan tas nya Lia sahabatnya langsung menghampiri Tika.

“Tik…  selamat ulang tahun ya, semoga selalu sehat, sisa umur yang ada makin berkah dan semoga apa yang kau cita-citakan tercapai, aamiin.”Bisik Lia dengan posisi masih berpelukan.

“Aamiin…terimakasih Lia”. Tika terharu dengan ucapan dan doa dari sahabatnya itu.

Kembali ponsel Tika bergetar, disana ia jumpai Adit mengirimkan video Adit sedang  bernyanyi lagu Selamat Ulang Tahun. Terharu Tika mendengarnya.Tika tak menduga bahwa Adit ingat tanggal lahirnya, setelah sekian tahun terpisah.

[Terimakasih Adit, terimakasih untuk semuanya. Kamu bisa bernyanyi  ternyata, suara kamu merdu sekali apa lagi kamu menyanyikan lagu itu”. Puji Tika.]

[Maaf Tik, aku ga bisa berikan hal terindah dihari ulang tahunmu ini, teriring do’a terbaik untukmu ya, terimalah laguku, berusaha tuk berikan suara terindahku untuk orang yang begitu aku sayangi.]

[Jangan begitu Dit, itu hal terindah yang aku terima darimu, ketulusan dan kesetianmu lebih dari cukup bagiku, aku tak meminta lebih.]

Serasa begitu dekat walau hanya lewat ponsel, sesuatu yang dari hati bisa sampai ke hati pula. Semoga cinta keduanya tetap abadi indah bersemi sampai akhir nanti. Menyatu dalam naungan kasih-Nya.

#Event HUT WCS ke1

Gunungkidul, 10 Juni 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Benang Rindu

Benang Rindu Merah senja membawa kisah Pada sebait kata yang menggugah Jiwa meronta karena terpisah Bukan karena tak cinta namun...