Cari Blog Ini

Rabu, 30 Desember 2020

Di Penghujung Tahun Cantik

Di Penghujung Tahun Cantik
Rintik hujan sore ini membawaku pada sebuah angan yang dulu sempat terbersit dalam benakku. Sebuah harapan untuk bisa menulis dan mencetak buku.Di tahun cantik ini merupakan sejarah baru dunia dan khususnya bagiku,dimana saat wabah melanda negri ini dan membuat tatanan baru kehidupan aku bisa melakukan sesuatu yang akhirnya aku mampu berdiri dan percaya diri untuk bisa menulis,walau hanya sekedar menulis apa yang aku alami.

Selama BDR banyak waktu yang dapat aku gunakan untuk belajar bersama orang-orang hebat dan akhirnya mendapatkan suatu karya yang dapat aku wariskan kepada anak cucuku khususnya dan semoga bermanfaat untuk orang lain pada umumnya .

Benar apa yang di sampaikan para pakar hebat bahwa menulis bisa membuat bahagia, kita bisa mencurahkan segala uneg uneg yang terpendam dan apa yang kita tulis bisa menginspirasi orang lain adalah hal teristimewa.
Hari ini satu hari sebelum tahun 2020 meninggalkanku buku antalogi ke-19 berjudul i'm jealous of the rain sudah cetak dan dalam proses pengiriman. Ternyata jika ada kemauan Allah pasti kasih jalan,tidak menyangka selama kurang lebih delapan bulan bisa menghadilksn buku antalogi sejumlah itu. Bahkan dari hasil buku antalogi itu aku sudah bisa menjualnya. Itu adalah bonus tersendiri saat aku bisa menulis.

Alhamdulilah puji syukur padaMu ya rabb.
Selain aku menghasilkan beberapa buku antologi aku juga dalam proses menyelesaikan buku solo berharap januari sudah bisa terbit.
Bersyukur pada Allah yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan dan membimbingku untuk mampu menyelesaikan tugas-tugasku, Terimakasih para nara sumber  hebat yang telah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat. Terimakasih juga untuk suami dan anak-anakku yang telah mendukung aku dalam menyelesaikan  tulusan-tulisanku, terimakasih saudara dan juga sahabat-sahabatku di dunia maya yang selalu memberi motivasi, sahabatku terdekat yang selalu membimbing, mendoakan dan memberi suport untukku agar selalu semangat dan selalu jaga kesehatan. Semoga Allah selalu mencurahkan rahmad untuk kita semua.

Di tahun cantik ini pula aku harus kehilangan debay dalam kandunganku, aku tahu ini yang terbaik bagiku Allah Swt lebih sayang sama dia sehingga saat usia 2 bulan dalam kandunganku harus ia ambil kembali. Banyak pelajaran berharga dengan apa yang aku alami. Semoga kejadian yang aku alami mengajariku untuk menjadi  pribadi yang kuat, iklas, sabar dan menjadi pribadi yang lebih baik.
Allah tidak akan memberikan ujian pada hambaNya  melebihi dari kesanggupanya.
Tetap husnudzon padaNya semua ada hikmah yangvterkandung di dalamnya.Tenanglah disana sayang semoga menjadi tabungaku di syurga.
Semoga tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini.

Selam sehat,salam literasi,tetap semangat dan terus berkarya. 

Des30AiseiWtitingChallenge
Senja di Gunungkidul,30 Desember 2020

6 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca