Cari Blog Ini

Selasa, 23 Maret 2021

Goesku Bersama Senja

"Ibun..kita goes yuuk!, pintanya saat setelah aku sampai di rumah sepulang kerja.
"Sekarang dik? jawabku dengan sedikit tidak percaya akan permintaanya. 
Biasanya sepulang kerja adek hanya bilang " ibun aku sudah mandi ganteng kan"
Aku berusaha menuruti keinginanya, hanya aku minta adek menunggu sebentar ibu ganti baju dan meletakkan bawaan. 
Adek terus merengek tidak sabar untuk bersepeda denganku. 
Huuf.. sebenarnya aku lelah dan ingin istirahat barang sebentar. Namun sepertinya wajah ganteng putraku sedikit mendung. Akhirnya aku iyakan dan segera aku ganti baju dan bersepeda.
Alhamdulilah senyum menghiasi di sudut bibirnya. Lelahkupun hilang tatkala aku melihat senyum manisnya. 

MasyaAllah tak hanya melihat senyumnya namun aku merasakan bahagia ketika aku bisa menikmati senjaku hari ini bersama dia. Waktu sesingkat ini aku manfaatkan untuk bersama dia. Seharian bekerja dan hanya bersua lewat vc beberapa menit membuatku merasa masih merindukannya. Merindukan  canda tawanya dan tingkahnya yang kadang buatku tersenyum bahagia.
Selain itu  membuatnya bahagia akupun juga bisa berolahraga walau hanya sekitar 20 menit. 

Semoga senja kembali dengan sejuta makna. Bersama senja aku bahagia.Terimakasih atas segala karunia-Nya. Adek bahagia dan sehat. Semoga ibun selalu bisa buatmu bahagia nak. Senja kali ini aku belajar tentang indahnya ciptaanya dan bagaimana membuatmu tersenyum bahagia. Kamu juga aku kenalkan alam indah ciptaan Tuhan. Bagaimana mengagungkan nama-Nya. Dengan selalu berdzikir dan bersyukur atas segala rahmad-Nya masih di beri kesempatan untuk melihat keindahan ciptaan-Nya.
salam sehat,salam literasi,tetap semangat.

#Mar22AiseiWritingChallenge
#KelaskuHariIni
#KelasAnakuHariIni
Gunungkidul,23 Maret 2021

6 komentar:

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca