Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Mei 2021

Bersyukur Untuk Hari Ini

Bersyukur Untuk Hari Ini

Allah SWT menjanjikan pada orang-orang yang bersyukur akan di tambah nikmatnya.  Betapa  Allah begitu baik dan sayang kepada kita. Allah telah memberikan apa yang kita butuhkan, walau terkadang tidak sesuai yang kita harapkan ( berupa kesedihan atau kesenangan) namun itu merupakan cara Allah menyayangi kita. Tidak ada alasan untuk kita tidak mensyukurinya.  Jangan sampai kita tidak bersyukur.  Jangan biarkan kita menjadi orang yang kufur nikmat.
Kadang manusia lupa dengan dua nikmat yang Allah berikan kepada kita yaitu nikmat sehat dan waktu.  Untuk itu dalam kesempatan ini hal yang buatku bersyukur hari ini adalah Allah karuniakan aku nikmat sehat dan waktu.  Allah menjadikanku seorang istri, ibu dan juga seorang guru, dan aku mensyukuri semua itu. 

Dengan sehat aku bisa melakukan segala aktivitasku dengan baik dan lancar. Begitu pula dengan waktu yang Allah berikan untukkku. Aku berusaha memanfaatkan waktu yang Allah berikan dengan sebaik-baiknya.  Apalagi sekarang bulan suci Ramadhan yang Allah akan lipat gandakan segala amal. Sayang jika kita tidak manfaatkan waktu kita.

Semua orang di berikan waktu sehari semalam sama yaitu 24 jam. Namun setiap orang pasti beda dalam menyikapi dan menggunakan waktu yang ada. Banyak orang yang merasa sibuk hingga waktu begitu cepat berlalu hingga tak sempat untuk melakukan kebaikan. Hal itu menjadikanya orang yang rugi.  Dalam Al- Quran pun di jelaskan tentang waktu, jangan sampai kita tergolong orang yang rugi yang menyia-nyiakan waktu. Kecuali orang yang beriman dan beramal solih itulah orang-orang orang yang beruntung.

Bersyukur dengan waktu bisa bertemu dan bergabung di "jejakwarna.Id" di sini aku bisa berlatih untuk menggapai mimpiku. Dengan berlatih menulis setiap hari aku yaqin suatu saat aku akan mampu wujutkan mimpiku. 

Terimakasih ya rabb Kau hadirkan orang-orang yang sudi bersamaiku dan menyayangiku.Terimakasih untuk orang-orang di sekitarku baik yang didepan mata ataupun di dunia maya yang selalu mendukungku mendoakanku dan selalu berikan hal terbaik untukku. Doa terbaik selalu aku panjatkan untuk kalian yang tak dapat aku sebutkan satu persatu.  
Cinta dan kasih sayang kalian sangat berarti untukku, tanpa kalian apalah aku, sosok insan lemah yang kadang untuk sekedar  berdiri saja  tak mampu namun berkat kalian kini aku mampu berjalan dan bahkan berlari. 

#Day28JejakWarnaWritingChallenge
#GetCloserToMe
@jejakwarna.Id

7 komentar:

  1. Apapun bentuknya anugerah dan pemberian Tuhan, harus selalu bersyukur ya Bu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bu lusia.. Semoga kita selalu do gol9ngkan hamba nya yang pandai bersyukur..

      Hapus
  2. "Lalu nikmat manakah lagi yang kau dustakan?" Selalu menjadi pengingat untuk selalu bersyukur pada berbagai sikon.

    BalasHapus
  3. Nikmat sehat baru kita sadari ketika sakit

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, untuk semua karunia yg diberikan Allah SWT

    BalasHapus
  5. Tidak ada alasan untuk tidak bersyukur setiap hari

    BalasHapus
  6. Semangat, jangan terlalu kencang larinya aku tak bisa mengejar

    BalasHapus

Membuat Outline Cerita

Membuat Outline Cerita Membuat outline cerpen (cerita pendek) merupakan langkah penting untuk merencanakan alur cerita dan memas...