Cari Blog Ini

Selasa, 11 Mei 2021

Aku Bahagia Mengenalmu

Genap sudah 30 hari aku mengenalmu aku bersamaimu, berjuta rasa hadir dalam hatiku saat ini. Ketika hari ini adalah hari terakhir challenge yang kau berikan.  Rasanya berat tuk tinggalkanmu ingin hati selalu bersamamu saat ini dan nanti sampai aku bisa wujutkan mimpiku. 

Bersamamu aku berusaha tuk kalahkan rasa malas tuk berjuang membagi hati untukmu untuk mimpiku bersamamu.  Dan hari ini tantangan darimu telah kupenuhi. Berharap ini jalan bagiku tuk mewujut mimpiku. Jangan, jangan kau tinggalkan aku bawa aku serta bersamamu menggapai asaku. Aku yaqin bersamamu aku bisa.   

Melalui proses panjang  untuk mencapai hari ini dan itulah kebahagiaan yang kurasa, dimana aku tahu bagaimana berjuang, berproses dan akhirnya berhasil 30 hari menulis menuangkan segenap rasa. 

Terimakasih team jejak warna terimakasih sahabat-sahabatku, bersyukur aku dipertemukan dengan kalian. Aku ingin tetap bersama kalian hari ini esok dan nanti. Akan kita jumpai dimana kita melihat satu sama lain menggapai semua mimpi kita mimpi mulia kita menulis untuk bisa berbagi hal yang bermanfaat, bisa beri inspirasi dan motivasi pada orang lain. 

Sahabat mari kita sambut mentari pagi dengan senyum indah. Tetap  semangat tuk tapaki jalan yang panjang yang tentu berliku,  saling suport saling doa kita tetap saudara. Walau telah berlalu 30 hari challenge jejak warna yang kita lalui namun aku berharap silaturahmi kita tetap terjalin erat. 
Salam sehat, salam literasi tetap semangat dan terus berkarya. 

#Day30JejakwarnaWritingChallenge
#GetCloserToMe
@jejakwarna.Id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca