Cari Blog Ini

Sabtu, 11 Desember 2021

Terimakasih Aisei


Sabtu, 11 Desember 2021 seperti biasa selepas bangun tidur aku siapkan segala hal untuk sajikan makan pagi di rumah. Walaupun hari Sabtu aku tidak masuk kerja namun suami dan anakku tetap masuk artinya aku harus persiapankan semua yang mereka butuhkan di pagi hari. Senang rasanya jika bisa antar dan jemput anak sekolah. Ada rasa tersendiri bisa melihat senyumnya saat keluar kelas dan sampaikan " Bun, aku bisa kerjakan ujiannya lhu," ucapnya.
Tak setiap hari aku bisa jemput anakku, nha di hari Sabtu kesempatan untukku terus bisa bersamainya. Bahagia rasanya. 

Sesampainya di rumah, dia sudah terbiasa untuk ganti baju dan letakkan semua peralatan sekolah di tempatnya. Segera aku minta untuk makan siang dan istirahat. Tiba-tiba terdengar panggilan masuk di hp ku. Aku lihat foto seorang cowok yang  tak aku kenal. Aku abaikan saja. Maraknya berita hoax yang aku dengar juga penipuan dari berbagai grup membuatku malas untuk mengangkat panggilan tersebut. 1, 2, 3 kali panggilan masuk lagi. Aku tetap tak hiraukan. Biar saja jika dia perlu pasti kirim pesan. 
Selang beberapa menit. Ada yang ketuk pintu, anakku yang membukakan pintu. 

Aku dengar percakapan anakku dan ternyata. Ada pengiriman dari Tikki. Waah perasan buku antologi  baru mau naik cetak dan belum sampai tahab pengiriman. Lalu dari siapa. Hatiku berbinar teringat pesan beberapa hari yang lalu. Taraaaa... Yaa.. dari Aisei. Pasti ini dari Aisei pikirku. Setelah bercakap-cakap dengan mas pengirim paket, aku terima dan aku buka paket tersebut. 
Alhamdulilah benar adanya satu paket kiriman dari Aisei hadiah lomba membuat vidio pembelajaran memperingati hari guru di bulan november 2021. Walaupun aku tak menjadi juara favorit namun aku bersyukur. Usaha yang aku lakukan sudah mendapatkan apresiasi dari Aisei. Tentu dalam ajang ini membuat aku banyak belajar. Berikut vidio pembelajaran yang di unggah youtube Aisei

https://youtu.be/7jHoRV3Mjg0

Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan tentu apa yang aku lakukan bisa bermanfaat untuk orang lain terimakasih Aisei terimakasih untuk  semua yang telah memberikan doa dan dukungannya untuk kelancaran dalam pembuatan vidio pembelajaran ini hingga aku masuk kategori 12 besar urutan kelima. 

Untuk sahabatku dan juga siapun yang membaca tulisan ini, mari buang jauh-jauh pikiran yang dapat mengganggu  kita untuk merasa tak mampu tentang satu hal. Gunakan kesempatan yang ada, Jangan takut untuk mencoba, semua bisa di pelajari asal kita sungguh-sungguh pasti kita kan dapat. "Man jada wa Jadda"  . 
Salam sehat, salam literasi tetap semangat lakukan hal terbaik apa yang bisa kita lakukan.

Gunungkidul, 12 Desember 2021

18 komentar:

  1. Luar biasa... Trimks share ilmunya mantap

    BalasHapus
  2. Wah, keren...Selamat dan semangat Bu

    BalasHapus
  3. Selamatvya Bu atas hadiahnya. Semoga ke depannya bis amendapatkan hadiah lebih besar, dan pe.baca satu ini bisa keciprat kebaikan pula.

    BalasHapus
  4. Selamat ya Bu mendapat pengharagaan. Bahagia rasanya. Salam literasi

    BalasHapus
  5. Selamat, Bu Atik.
    Keren dan sukses selalu

    BalasHapus
  6. Selamat bun. Wah ikut senang aku, merasakan dapat sesuatu dari AISEI, bahagianya. Semoga semakin sukses ya.

    BalasHapus
  7. Aamin makasih teman-teman ... Belajar dan terus belajar ..

    BalasHapus
  8. Selamat Bu. Semoga semakin sukses. Terima kasih motivasinya.

    BalasHapus
  9. Mantap, Bu Atik. Semoga kesuksesannya bisa cepat menular.

    BalasHapus
  10. Selamat Bu Atik

    Pelangi Hijaiyah, akan saya praktekkan bersama anak-anak saya....

    BalasHapus
  11. Selamat Bu. Kirain kunci mobil. Hehe...

    BalasHapus
  12. Wow, prestasi yang gemilang.
    Selamat ibu, teruslah berkarya.

    BalasHapus
  13. Selamat memperoleh kemenangan. Dua belas besar adalah perolehan yang bagus.

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca