Cari Blog Ini

Senin, 09 Agustus 2021

Do'a Akhir Tahun

Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. 
Semoga Allah melimpahkan solawat dan kesejahteraan kepada pemimpin kami Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam, beserta keluarga dan sahabatnya. 

Ya Allah, saya telah melanggar larangan Engkau pada tahun ini dan saya tidak berhenti melanggar larangan tersebut. Serta Engkau tidak meridhai dan tidak melupakan pelanggaran tersebut. Tetapi Engkau telah menangguhkan azab bagi saya, padahal Engkau menyeru saya untuk bertobat dari perbuatan dosa, sesudah terbukti bahwa saya telah melanggar perintah Engkau. 

Sungguh saya mohon ampun kepada Engkau, maka ampunilah saya. Dan bagi seluruh amalan saya yang telah Engkau ridai pada tahun ini dan Engkau telah menjanjikan pahalanya kepada saya maka saya memohon pahala pada Engkau.

Ya Allah wahai zat yang maha mulia yang maha memiliki keluhuran dan kemuliaan, semoga Engkau  menerima amalan saya. Janganlah Engkau memutuskan harapan saya kepada Engkau, wahai yang maha mulia.

Semoga Allah melimpahkan solawat dan kesejahteraan kepada Nabi Muhammad Solallahu Alaihi wasalam beserta keluarga dan sahabatnya. Aamiin...

Gunungkidul, 9 Agustus 2021


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca