Cari Blog Ini

Senin, 24 Oktober 2022

Seperti Mimpi

Tiga belas tahun bukan waktu yang singkat. Suka duka aku lalui  sampai sejauh ini. Banyak hal yang aku dapatkan dan dapat aku ambil pelajaran. Perjuangan, cinta kasih, kebersamaan, ikhlas, sabar kuat  banyak hal positif yang aku terima.  Bsertaenar kata pepatah " jika sesuatu yang kita inginkan segera terwujud , maka kapan kita akan tahu arti dari sebuah kesabaran"

Dari tiap detik waktu yang terlewati, tak ingin semua berlalu. Indah begitu indah kebersanaan ini, perjalanan ini hingga membuatku nyaman untuk laluinya. Semua atas dasar rasa syukurku atas segala rahmat-Nya. Dan benar jika kita bersyukur maka  Allah akan menambah nikmat-Nya.  Allah akan selalu memberikan yang terbaik. Bukan yang kita minta tapi yang kita butuhkan.

Pada akhirnya aku  mendapatkan SPT ( Surat Perintah Tugas) untuk mutasi ke Sekolah lain. Akupun pamit pada semua siswa pada tanggal 21 Oktober 2022. Butiran bening tak terasa menetes di pipi, ada sesak di dada tak tega untuk tinggalkan mereka. Ingin hati selalu bersamai belajar mereka hingga bisa mengantarkan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Namun hidup adalah pilihan. bekerja dekat rumah memang keinginanku dulu sejak aku melahirkan prematur. Dan akhirnya Allah kabulkan saat ini.

Untuk semua siswa SDN Karanganyar, dan juga bpk ibu guru. Secara pribadi jujur aku merasa banyak salah . Untuk itu ibu mohon maaf dan teriring doa untuk kalian semoga  apa yang menjadi cita-cita  dapat terwujut. Mohon doanya d tempat yang baru semoga aku dapat menyesuaikan diri dan selalu dalam bimbingan dan rahmadNya.  Jangan bersedih kita berpisah hanya di lahirnya di hati kita tetaplah satu. Aamiim

Gunungkidul, 24  Oktober 2022


5 komentar:

  1. Keren...berbagi cerita. Semoga tambah pengalaman yg menyenangkan

    BalasHapus
  2. Loh...
    Kmr kopdar berarti habis perpisahan ya?
    Luar biasa, tetap semangat...
    Makin byk yg akan tervirusi literasi. Amin...

    BalasHapus
  3. Perpisahan yang mengharukan. Tetap terkenang indah yang ditinggal Semoga lebih baik di tempat yang baru.

    BalasHapus

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca