Cari Blog Ini

Rabu, 22 Maret 2023

Marhaban Ya Ramadhan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh
Selamat pagi anak-anaku, selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga di hari pertama Ramadhan ini anak-anakku di berikan kesehatan, semangat dalam menjalankan kwajiban puasa Ramadhan 1444 H, sehingga di berikan kelancaran dari awal hingga akhir Ramadhan. Aamiin

Anak-anakku ibu mengingatkan agar kalian selama bulan Ramadhan ini selalu mengisi buku kegiatan bulan Ramadhan. Isilah buku tersebut sesuai kenyataan yang ada, apakah kalian melaksanakan puasa atau tidak, melaksanakan salat tarawih atau tidak, mengaji atau tidak dan lain sebagainya. Mohon di sisi sesuai kenyataan.

Dengan mengisi buku kegiatan tersebut diharapkan anak-anak bisa melatih kedisiplinan kalian dalam beribadah sehingga akan tertanam pada jiwa kalian untuk selalu menjalankan kwajiban kita sebagai orang muslim dengan baik dan tertib.

Demikian yang dapat ibu sampaikan ada kurang lebihnya mohon maaf, selamat menjalankan amalan sunah makan sahur untuk menjalankan ibadah wajib puasa Ramadhan hari pertama. Jangan lupa untuk niat berpuasa Ramadhan. 
Terimakasih

Wassalamu'alaikumwarahmatulohi wabarokatuh

Gunungkidul, 23 Maret 2022/ 1 Ramadhan 1444 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca

Tips Tulisan yang di Lirik Pembaca